Sinopsis Anandhi ANTV Episode 409 Hari Ini, Jumat 28 April 2017 (2): Mannu Keracunan Cairan Lantai, Shiv dan Anandhi Akan Mengadopsi Anak dari Panti Asuhan

0
4913
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sinopsis Anandhi berikutnya, Sumitra menangis. Jagdish keluar dari ruang ICU. Gangga hendak menyentuh kaki Sumitra untuk  mengucapkan terima kasih. Tapi Sumitra memeluk Gangga. Mereka berdua menangis. Sementara itu, Alok sedang membersihkan laptopnya.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram/anandhi_series

Ira tidak setuju jika Anandhi dan Shiv mengdopsi anak. karena keduanya masih muda dan bisa memiliki anak sendiri. Alok mencoba menenangkan Ira. Dikamar Sanchi Meenu memberikan puding untuk Sanchi namun Sanchi menolaknya.

Sinopsis Anandhi kemudian Anandhi datang dengan Consuller dan mendengar perdebatan antara Sanchi dengan Meenu. Meenu datang dan menyapa consuller. Dokter pun meresepkan beberapa obat untuk Sanchi. Dokter mengatakan memberikan obat tidur, dan memberikan obat itu tanpa sepengetahuan Sanchi.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram/anandhi_series

Jika konseling sudah dilakukan keluarga cukup bersikap sopan pada Sanchi. Di Jaitsar, Nenek menghampiri Sumitra dikamarnya. Nenek pergi dan Sumitra mengingat perilaku masa lalunya yang buruk pada Gangga dan Mannu. Anandhi mengatakan sudah berbicara dengan dokter dan obat – obatan itu untuk menenangkan fikiran Sanchi.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Anandhi – Tamat.

penting! Sinopsis Anandhi ANTV Episode 408 Hari Ini, Kamis 27 April 2017 (2): Dihasut Ankita, Sanchi Mabuk Datang ke Pesta Pernikahan Jagdish dan Gangga!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY