Sinopsis Geet ANTV Episode 106 Hari Ini Senin 1 Mei 2017: Maan Janji Pada Geet Akan Selalu Berikan Dukungan Padanya!

0
9637
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Geet pun mengangguk, tangan mereka bersentuhan. Geet nampak menggoda Nandini yang tengah menunggu Dev di kamarnya. Nandini nampak memberikan pujian pada Geet. Geet pun meminta agar Nandini percaya pada cintanya, maka dia akan mendapatkan keberanian. Geet pun pergi mencari Dev.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet, Geet datang, dan Dev pergi. Maan dan Geet saling memandang. Maan mengingat saat dirinya menyentuh tangan Geet. tiba-tiba saja terdengar sesuatu. Ternyata Jugnu dan Lucky yang sedang berdebat. Lucky meminta agar Jugnu keluar dan tidak mengganggunya.

Jugnu menolaknya. Maan pun menegur Lucky karena dia harus serius dalam melangkah ke depan. Geet pun mengucapkan selamat pada Lucky dan juga Maan. Kemudian Geet pun pergi. Dev datang ke kamar, dan dia melihat jika Nandini sedang melepaskan antingnya.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet, Dev dan Nandini pun saling memeluk. Dev pun nampak ingin mengajak Nandini untuk pergi berbulan madu. Nandini berkata jika dia ingin berkonsentrasi pada bisnis, tapi Dev mencoba untuk meyakinkannya. Lucky nampak menunggu Preeto. Dia pun akhirnya memutuskan untuk melakukan olahraga. Preeto meminta agar dia meminum susu.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Geet sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 104 Hari Ini Sabtu 29 April 2017: Geet Bimbang Harus Rahasiakan Pernikahan Dev dan Nandini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY