Goyang Pakai Busana Super Seksi, Buah Dada Personel Duo Serigala Tak Sengaja Meloncat Keluar Saat Manggung!

0
1206
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©masterberita

Goyang Pakai Busana Super Seksi, Buah Dada Personel Duo Serigala Tak Sengaja Meloncat Keluar Saat Manggung!

Lensaremaja.com – Tanah Air kini dihiasi banyak duo penyanyi dangdut, salah satunya Duo Srigala. Pada awal jemunculannya sudah menggemparkan publik. Pasalnya, suara mereka dinilai pas – pasan. Mereka hanya menjual fisik saja yang tak senonoh.

Bagian dada kedua personil itu yang super jumbo menjadi salah satu nilai jual mereka. Awal kemunculannya dilayar kaca, mereka dikenal dengan goyang drible. Salah satu akun gosip pun berhasil memposting foto Duo Srigala saat mengisi acara provider di daerah Ternate.

Baca Juga : Begini Jawaban Ariel Tatum Saat Ukuran Dada Dibandingkan Dengan Duo Srigala !

Pakaian yang mereka gunakan pun terlalu vulgar dan seksi serta buka – bukaan. Mereka berdua tampak memakai setelah berwarna merah. Atasan tanktop, rok panjang yang terbelah hingga paha. Tanktop yang mereja kenakan sangat menonjolkan bagian dada mereka.

Sehingga bagian sensitifnya pun hingga terlihat sangat jelas. Pada foto yang tampak bagian dada salah satu personil ini keluar dari tanktopnya. Langsunbg saja unggahan tersebut ramai komentar dari para netizen.

Duo Srigala
copyright©instagram

“Tumpeh tumpeh,”kata salah satu netter.

“Busyyetttt.. sampe tumpeh tumpeehhhhh…yg begini bang haji diem aja?”sahut akun yang lain.

“Makanya baju kekecilan tu jangan dipake, kali bisa dicopot aja udah,”tambah yang lainnya.

“Ga risihh gitu ya dia..? #ahhsudah biasa kali ya,”seru lainnya.

“S***nya tumpeh tumpeh,”celetuk yang lainnya.

Duo Srigala terdiri dari dua personil yang bernama Pamela dan Ovi. Keduanya sama – sama memiliki bagian dada yang begitu besar alias jumbo. Dalam berbagai kesempatan tampil keduanya selalu memakai baju yang ekstra hot.

Pada tahun 2014 lalu, Duo Srigala ini mengeluarkan lagu pertamanya yaitu Abang Goda yang cukup banyak diminati oleh pecinta musik dangdut Tanah Air. Selain memiliki penampilan yang seksi dan menggoda kedua personil juga memiliki paras yang cukup menggoda ata pria yang melihatnya.

Duo Srigala sering diundang manggung untuk mengisi acara musik di penjuru kota di Tanah Air. Melejit dengan kesksian tubuh yang menggoda, membuat grup ini banyak diminati oleh khalayak pria.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY