Sinopsis Serial Naagin 2 Indosiar, Kisah Cinta Masa Lalu yang Rumit!

0
3992
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Naagin 2,
Copyright©MediaIyaa

Sinopsis Serial Naagin 2 Indosiar, Kisah Cinta Masa Lalu yang Rumit!

Lensaremaja.com – Saat ini serial Naagin nampaknya menjadi popular, suksesnya serial asal India yang tayang di Indosiar. Indosiar menayangkan serial ini pada pukul 07.30 WIB dan pada siang hari Naagin ini pun sempat di ulang.

Selain Ranveer dan Ishani, Indosiar Tayangkan Serial India Nagarjuna Sebagai Pengganti Naagin

Seperti yang di ketahui sebelumnya, Serial Naagin tayang di SCTV sebanyak dua kali. Serial ini di bintangi olh aktris cantik nan seksi yang bernama Mouni Roy dengan Arjun Biljani dan Adaa Khan.

Di India sendiri, pada Season pertama membukukan 42 episode dan selalu menempati posisi rating yang sangat tinggi. Namun sayangnya di Serial Naagin 2 ini Mouni Roy dan Adaa Khan ini masih bertahan namun Arjun Biljani ini hanya ikut meramaikan pada season yang pertama saja.

Dan para tanggal 1 Mei 20127 kemarin Indosiar ini telah menayangkan Serial Naagin season 2. Nah Sinopsis Naagin 2 ini berawal dari pada masa 25 tahun kemudian dari cerita pertamanya. Sebelumnya Shivanya yang telah melahirkan buah cintanya dengan Rithik ini hanya tiga bulan masa kandungan.

Sinopsis Naagin 2
Copyright©Liputan6

Selanjutnya Shivanya ini di kisahkan hanya bisa hidup berdua dengan anak perempuannya yang bernama Shivangi yang di mainkan oleh Mouni Roy. Sinopsis Naagin 2 ini karena tak ingin jika anaknya menjadi siluman ular, Guruji menyarankan Shivanya untuk segera menikahkan anaknya sebelum usianya 25 tahun.

Karena rasa khawatir semakin dalam, Shivanya ini pun tergesa – gesa mencarikan laki – laki untuk Shivangi. Tak mau lama – lama ia pun langsung mengatur pernikahan putrinya dengan lelaki bersama Rocky Nikhul yang di mainkan oleh Karanvir Bohra yang juga memiliki rasa kepada Shivangi.

Selanjutnya Sinopsis Naagin 2 ini rupanya shivanya ini tak tahu jika pria yang akan ia nikahkan dengan anaknya adalah tunangan Shesa / Richika yang di mainkan oleh Adaa Khan yang merupakan keponakan dari Yamini, ibu Rithik.

Tepat di hari pernikahannya, Shivanya ini di bunuh olh Shesha/Ruchika yang menyamar sebagai Shivangi. Semua orang pun mengira jika yang tewas adalah Shivangi. Sementara Shivangi ini tak mengetahui jika jati dirinya sebagai siluman ilar sendiri sudah tiada.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here