Sinopsis Anandhi ANTV Episode 414 Hari Ini, Rabu 3 Mei 2017 (2): Bhairon Berusaha Agar Jagdish Cepat Punya Keturunan, Sanchi Provokasi Ira Untuk Membenci Anandhi!

0
6936
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram/anandhi_series

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 414 Hari Ini, Rabu 3 Mei 2017 (2): Bhairon dan Vasant Berusaha Agar Jagdish Cepat Punya Keturunan, Sanchi Provokasi Ira Untuk Membenci Anandhi!

Lensaremaja.com  – Sinopsis Anandhi kali ini dialanjutkan dengan, Pasha sedang menonton Parade tentara di TV. Dia bangun dan memberitahu tentara di TV untuk lurus. Jagdish datang dan melihat dia melihat parade. Pasha terkejut dan duduk saat Jagdish bertanya pada Pasha apa dirinya seorang tentara. Pasha terkejut mendengar Jagdish tau profesi Pasha sebenarnya.

Jagdish mengatakan akan meminta bantuan polisi untuk mencari keluarganya. Pasha masih berbohong dan pura – pura tidak ingat. Jagdish meminta Pasha untuk tetap tinggal selama dua atau tiga hari. Kemudian Gangga bersama dengan Jagdish. Gangga memberikan saran untuk memberi uang pada Pasha.

Baca Juga : Sinopsis Anandhi ANTV Episode 414 Hari Ini, Rabu 3 Mei 2017 (1): Shiv Terbawa Emosi Saat Di Kantor, Sanchi Tau dan Marah Saat Anandhi Memberikan Obat Didalam Jus

Sinopsis Anandhi kemudian, Perawat datang dan meminta Gangga untuk datang ke bangsal anak – anak dan Gangga pun pergi. Pasha sengaja tergelincir dari tangga untuk tinggal dirumah sakit beberapa hari lagi. Meenu melihat foto Shiv. Meenu ingin memeluk Shiv karena bertahun – tahun menyembunyikan semuanya.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram/anandhi_series

Ira melihat Meenu menangis. Sanchi datang lagi memprovokasi Ira. Ira merasa bersalah dengan Meenu. Ira menangis dan sedih. Dan Ira merada tegang dan memikirkan kata – kata Shiv. Perawat membalut kaki Pasha. Jagdish menanyakan mau kemana bisa sampai jatuh.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY