Kejutan, Sinetron ‘Malaikat Pelindung’ Trans TV Bakal Jadi Drama ‘Goblin’ Versi Indonesia?

0
2809
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Malaikat Pelindung
Copyright©iyaa

Kejutan, Sinetron ‘Malaikat Pelindung’ Trans TV Bakal Jadi Drama ‘Goblin’ Versi Indonesia?

Lensa Remaja – Masih ingat dengan drama Korea ‘Goblin’? Yups, tayangan Korea yang dibintangi oleh aktor tampan Gong Yoo. Drama tersebut mampu menyita perhatian diberbagai belahan dunia yang menyaksikan. Sayangnya, drama Korea Goblin sudah tamat dibeberapa waktu lalu.

Di Tanah Air sendiri, drama Goblin memang banyak yang menggemari. Sehingga pasca berakhirnya tayangan hiburan tersebut tentu meninggalkan kesedihan bagi pemirsa. Namun tak perlu khawatir, karena Indonesia mempunyai kabar menarik untuk membuat senyum penonton setia Goblin terpancar lagi. Belum lama ini, MD Entertainment tergoda oleh rating tinggi yang di dapatkan drama Korea Goblin. Hl itu membuatnya mengembangkan sinteron terbaru dengan setting serupa berjudul ‘Malaikat Pelindung’.

Malaikat Pelindung
Copyright©iyaa

Sinetron Malaikat Pelindung ini nantinya hadirkan bintang-bintang muda seperti Bastian Steel, Syifa Hadju dan Bryan Andrew. Tayangan tersebut saat ini masih dalam tahap produksi dan Malaikat Pelindung menjadi judul sementara ini yang belum diketahui lagi informasi lebih lanjut. Ketiga bintang tersebut akan menghibur pemirsa semua pada sinetron Malaikat Pelindung yang ditayangkan lewat stasiun televisi Trans TV. Sejauh ini belum ada bocoran lain tentang episode yang akan di tampilkan pada sinetron tersebut.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY