Bela Prilly Latuconsina, Dahlia Poland Kecam Haters Yang Bully Prilly !

0
513
Share on Facebook
Tweet on Twitter
prilly latuconsina

Bela Prilly Latuconsina, Dahlia Poland Kecam Haters Yang Bully Prilly !

Lensaremaja.com-Meskipun mendapat banyak sekali hujatan dari para Netter dengan video yang diunggah Prilly Latuconsina. Namun Prilly masih mendapat dukungan dari para sahabatnya. Usai Ricky Cuaca dan Jessica Mila Prilly ini di dukung oleh temannya yang bernama Dahlia Poland.

Sebagai seorang sahabat dari Prilly Latuconsina ini Dahlia ini banyak mendapat pertanyaan fans lewat media sosial. Lewat akun ask.fm miliknya, istri dari Fandy Christian ini mengaku jika kasihan dengan kasus yang menimpa Prilly saat ini.

Dahlia menuliskan komentar di timeline miliknya, prilly juga manusia yang pasti bisa bikin kesalahan. Dia juga bukan tuhan yang selamanya tak punya dosa. Kalian yang bully semuanya muna.

Dahlia juga menuliskan, kayak kalian tak pernah bicara kasar saja. Dirinya tahu Prilly daripada kalian. Teman temannya kenal dengan prilly yang bercanda itu kayak gimana. Dahlia mengatakan jika sangat senang Prilly bisa menjadi dirinya sendiri.

prilly

Menurut dahlia Prilly Latuconsina ini juga menyelesaikan maslahnya secara kekeluargaan. Dengan pihak Aliando. Dahlia juga memint netter untuk tak lagi membully prilly lagi. Wanita yang masih berusia 19 tahun itu sudah kembali berhasil berkomunikasi dengan Prilly Latuconsina.

Dahlia mengatakan jika mesalam mereka telpon die cerita semuanya, ali dan prilly juga gak ada masalah sama sekali, mereka pun juga baik baik saja. Keluarga dari pihak aliando juga sudah baik baik saja karena masalahnya suda diselesaikan secara kekeluargaan.

Namun disisi lain Dahlia menyayangkan sikap netter yang selalu mencibir seorang artis yang melakukan kesalahan. Dan seorang artis juga, manusia biasa yang tak luput dari salah dan dosa.

Dahlia mengatakan jika public figure adalah profesi, namun mereka juga manusia. Mereka semua juga bisa berbuat salah dan dosa sama seperti manusia lainnya. Seorang publik figure juga mempunyai hak yang sama seperti yang lainnya.

Jadi jangan salah tanggap, seorang publik figure juga punya kebebasan sama seperti yang kalian punya dan ini yang selalu salah di mata kalian.

Baca juga :

Prilly Latuconsina Dan Keluarga Sudah Minta Maaf Kepada Keluarga Aliando Syarief, Setingankah ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY