Krisdayanti Tanggapi Dingin Foto Hot Aurel Hermansyah Pamer Perut dan Dugem !

0
822
Share on Facebook
Tweet on Twitter
aurel hermansyah,,

Krisdayanti Tanggapi Dingin Foto Hot Aurel Hermansyah Pamer Perut dan Dugem !

Lensaremaja.com-Baru baru ini Aurel Hermansyah pamer foto pesta perayaan Ujian Nasional di Instagram. Bersama denan teman temannya Aurel nampak memakai busana yang terlihat perutnya. Aurel ini tak hanya pamer perut namun ia juga berada di tengah tengah para remaja yang berpakaian menonjol.

Namun sebagai seorang Ibu Krisdayanti menanggapi aktivitas Aurel Hermansyah ini adalah hal wajar yang biasa dilakukan remaja masa kini. Mengenai busana yang di kenakan Aurel Hermansyah ini menurut KD bukanlah masalah yang serius.

KD mengucapkan Enggak apa apa, yang penting enggak tanpa sehelai benang. Ternyata mengenai soal foto aurel yang sedang berpesta ini Krisdayanti tak ambil pusing dengan foto tersebut.

Aurel Hermansyah saat ini memang tengah jadi sorotan dan juga menjadi pembicaraan para netizen. Banyak netizen yang mempermasalahkan gaya berpakaian Aurel dan teman temannya.

Bagi KD ia membebaskan sang putri untuk bergaul dan menjalani masa muda sesuka hati. Ia juga percaya jika Aurel Hermansyah tak akan terjerumus pergaulan yang salah kaprah dan tahu sifat dan karakter aurel.

aurel hermansyah

Krisdayanti percaya jika Aurel adalah anak yang bertanggung jawab dan bisa menjaga dirinya. KD juga tak takut jika anaknya terkena pengaruh buruk di lingkungan pertemanannya. Namun sediem diemnya orang jika bergaul dengan lingkungan yang seperti itu biasanya anak muda jaman sekarang bisa juga ikut ikutan!!

KD juga mengatakan jika Aurel Hermansyah saat malam itu bukan sedang berada di pesta kelulusan. Namun menurut KD Aurel dan teman temannya saat itu sedang berada di sebuah pesta undangan brand luar negeri.

Pelantun Mahadaya Cinta ini tetap percaya dan membebaskan anak nya untuk bergaul dan menjalani masa muda dengan pilihannya. Namun jika anak muda seumuran itu masih labil labilnya dan mungkin masih senang ikut ikutan temannya alias gengsi.

Aurel Hermansyah adalah dari dari pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti yang sekarang sudah berpisah sejak lama.

Baca juga :

Geram Lantaran Sering Dihujat, Aurel Hermansyah Ancam Haters Lewat Postingan Di Instagram Ini !

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY