Sinopsis Khushi Indosiar Episode Hari Ini Minggu 7 Mei 2017 : Khushi Ingin Tinggalkan Arnav, Arnav Tak Mau Akui Arav Anaknya

0
81
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sinopsis Khushi, Khushi duduk di dekat Arnav. Ia menyentuh wajah Arnav dan mencium pipinya. Khushi teringat akan janjinya kepada Arnav. Lalu Khushi memutuskan untuk segera pergi dari rumah. Lalu Arnav memegang dupattanya dan bertanya.

Khushi memeluk Arnav dan mengatakan jika ia dan Arnav akan selalu bersama-sama. Pagi harinya Khushi membuatkan teh untuk Arnav. Saat Arnav akan menjelaskan sesuatu, Khushi mengatakan jika ia tidak butuh penjelasan.

Sinopsis Khushi
Copyright©pinterest

Arnav mengatakan kepada Sheetal jika ia tidak menganggap Arav sebagai anaknya. Bahkan ia tidak ingat apa-apa sama sekali. Sheetal menjelaskan jika saat kelulusan lalu Arnav tengah mabuk dan melakukannya bersamanya.

Lalu ia hamil. Arnav tetap tidak percaya dan tidak mau mengakui Arav. Sheetal akan pergi dan Khushi mengejarnya. Sheetal jatuh di tangga dan terkilir, akhirnya Arnav membarkan Sheetal untuk tinggal. Khushi menyalahkan dirinya sendiri dan meminta maaf pada Arnav.

Lalu, apakah yang akan terjadi selanjutnya ? Jangan lupa untuk terus ikuti kelanjutan Sinopsis Khushi Episode 1- Tamat.

Baca juga : Sinopsis Khushi Indosiar Episode Hari Ini Sabtu 6 Mei 2017: Kebenaran Tentang Arav Terungkap, Sheetal Minta Agar Khushi Bungkam!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY