Mengejutkan, Ternyata Ini Alasan Chika Waode Mantap Bercerai dengan Fajri Fauzi!

0
33
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Chika Waode
copyright©liputan6

Mengejutkan, Ternyata Ini Alasan Chika Waode Mantap Bercerai dengan Fajri Fauzi!

Lensaremaja.com – Belum genap satu tahun, komedian Chika Waode dan Fajri Fauzi telah resmi bercerai, keduanya menikah sejak 11 Mei 2016. Chika melayangkan gugatan cerai kepada sang suami pada Jumat (3/3/2017) lalu. dan apa yang menyebabkan Chika menggugart cerai sang suami?

La Ode Kudus selaku kuasa hukum Chika Waode mengatakan klientnya memutuskan untuk menggugat cerai karena merasa rumah tangganya sudah tidak harmonis lagi. Selain itu Chika Waode ternyata tidak dinafkahi oleh Ajie.

Baca Juga : Chika Waode Akhirnya Resmi Bercerai dari Fajri Fauzi!

“Permohonan kami, pertama, sudah tidak ada ketidakharmonisan lagi antara Chika dengan Fajri. Kedua, masalah nafkah,”ujar La Ode Kudus dikawasan Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (5/5).

Dua hal yang telah disebutkan itu dibenarkan oleh dua saksi yaitu ibunda Chika Waode dan Lia Waode, sang adik kandung.

Chika Waode
copyright©storibriti

“Dari keterangan saksim yang memberikan biaya hidup kepada suaminya adalah Chika. Itu suatu permasalahan rumah tangga mereka. Dana dan kata di percek – cokan mereka sangat menyakiti hati Chika dan juga pihak keluarga,”lanjutnya.

Sementara itu, sidang perceraian kedunaya telah digelat sebanyak tiga kali pertemuan di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Namun, dalam ketiga sidang yang sudah berlangsung, pihak tergugat tidak pernah hadir.

Dan hasilnya, pada sidang ketiga yang digelar pada Kamis (4/5), majelis hakim mengabulkan permohona yang telah dilayangkan oleh Chika Waode untuk bercerai dan melalui keputusan Verstek (keputusan sepihak).

Sidang perdana mereka berselang selama satu bulan setelah Chika melayangkan gugatan. Pernikahan itu pun belum genap satu tahun dan harus berakhir dalam sidang perceraian dan banyak alasan serta pertimbangan untuk itu.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY