Gaurav S Bajaj ‘Aman’ Uttaran Tak Akan Ikut Tina Dutta Ke Indonesia ?

0
3095
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Gaurav S Bajaj

Gaurav S Bajaj ‘Aman’ Uttaran Tak Akan Ikut Tina Dutta Ke Indonesia ?

Lensaremaja.com-Sosok karakter Gaurav S Bajaj yang memerankan sebagai aman dan Sreejita De yang memerankan Mukhta. Kuliah di kampus yang sama dan mereka berdua pun saling mencintai namun kisah mukhta ini selalu cemburu pada perhatian aman terhadap Meethi yang di perankan oleh Tina Dutta.

Mukhta tetap menyimpan dendam walau aman mengatakan jika meethi hanyalah sebagai sahabat. Di dunia nyata pada Senin 18 April 2016 kemarin, Gaurav S Bajaj ini mengupload foto bersama Sreejita De dan Sakshi yaitu istri Gaurav di dunia nyata.

Gaurav S Bajaj tampak sangat tampandengan memakai kaos merah dan celana berwarna putih. Sementara Sreejita terlihat glamour dengan memakai dress berwarna ungu dan Sakshi tak kalah cantik dengan memakai Off Shoulder warna hitam.

Gaurav S Bajaj menulis di caption dengan Reel & reak inn @sakshi29 @sreejita_de (pasangan di layar kaca dan sesungguhnya. Para penggemar pun sangat senang melihat kebersamaan pemeran Mukhta dan Aman.

gaurav de

Para fans pun sangat berharap mereka berharap agar keduanya bisa hadir di Indonesia. namun sayangnya pihak ANTV belum ingin mendatangkan kedua pemain ini pada meet and greet pemain serial uttaran yang rencananya pada bulan Juni mendatang.

Seorang netizen juga ada yang menuliskan, Mukhta and Aman come to Indonesia please. Come to studio @antvkeren. Datanglah ke Indonesia. Guarav S Bajaj dan Sreejita De kini di pasangkan di serial yang tengah tayang di India, Piya Rangrezz.

Memang Chemistry Sreejita De dan Gaurav S Bajaj ini layak untuk dinantikan. Namun para fans serial uttaran yang ada di Indonesia ini memang sangatlah dinantikan seperti kedatangan para pemain Uttaran yang saat HUT ANTV yang ke 23.

Namun kenapa pihak ANTV malah tak ingin sekalian mengundang kedatangan mereka baerdua ya?? Apakah mereka belum bisa datang ke Indonesia ? nantikan saja kabar tentang meet and Greet pemain Uttaran di Indonesia.

Baca juga :

Tina Dutta dan 3 Pemain Uttaran Lainnya Ini Akan Diboyong ANTV Dalam Tur Jakarta-Jogja Bulan Juni Nanti !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY