Pamer Foto Hot Berbikini Di Kolam Renang, Sheila Marcia Sudah Pindah Ke Jakarta ?

0
424
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sheila marcia,,

Pamer Foto Hot Berbikini Di Kolam Renang, Sheila Marcia Sudah Pindah Ke Jakarta ?

Lensaremaja.com-Sosok Sheila Marcia Joseph beberapap waktu ini kembali mencuri perhatian publik. Setelah sekian lama menghilang Sheila Marcia kini muncul kembali dengan membawa cerita menarik seputar kehidupannya saat ini.

Sheila Marcia juga diundang ke berbagai acara talkshow di sejumlah stasiun televisi. Namun tak hanya itu, kembalinya Sheila Marcia ke Dunia Hiburan rupanya juga cukup dinantikan oleh banyak orang.

Ibu dari tiga anak ini juga langsung mendapatkan tawaran untuk kembali berakting untuk sebuah sinetron. Meskipun awalnya sempat bingung dengan tawaran tersebut akhirnya sheila marcia menerima tawaranb untuk berakting kembali.

Sheila Marcia pun juga menyanggupi untuk pindah dari Bali ke Ibukota Jakarta. Semua itu ia lakukan untuk menghidupi ketiga buah hatinya yang bernama Leticia, Nathanel Jedd dan Precious Brianna.

sheila marcia

Sebelum ia ke jakarta, Sheila sempat mengunggah foto hot nya yang sedang berbikini yang tengah berendam di kolam renang dengan teman temannya perempuan. Sheila Marcia juga menulis di caption foto yang di unggahnya dengan menuliskan, dirinya akan merindukan bali. Dirinya harus bekerja untuk anak anaknya, sampai jumpa Bali dan sampai bertemu Jakarta.

Dengan berat hati Sheila Marcia meninggalkan semua kehidupannya yang indah di bali, mulai dari teman, suasana hingga pekerjaan barunya.

Seperti diketahui sebelumnya Sheila Marcia ini beralih profesi sebagai seniman sulam alis dan tato di Bali. Yang sebelum di Bali sheila sempat ikut sang suami ke jogja namun rumah tangganya dengan kiki Mirano tak bisa berlanjut akhirnya Sheila Marcia Joseph pindah ke Bali.

Di bali Sheila Marcia membuka salon sulam alis dan tato untuk menghidupi ketiga anaknya sendirian tanpa nafkah dari sang suami. Ia pun berjuang sendiri untuk menafkahi anak anaknya ini dengan menerima tawaran kembali ke dunia hiburan di ibukota jakarta dan meninggalkan semua kenangan dan teman temannya di Bali.

Di ketahui sebelumnya Sheila  Marcia sudah tak bermain di dunia hiburan sudah lama dan kemudian ia pindah ke jogja dan tak ada kabarnya yang saat ini malah kembali dengan cerita kehidupannya.

Baca juga :

Sheila Marcia Pilih Kembangkan Bisnis Di Bali, Begini Kondisi Ketiga Anaknya Saat Menunggu Syuting Hingga Tengah Malam!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY