Sinopsis Anak Jalanan RCTI Episode 335-336 (Rabu 20 April 2016) : Reva Terus Desak Adriana, Anak Jalanan Terkepung Oleh Serangan Black Cobra !

0
598
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak jalanan,,

Sinopsis Anak Jalanan RCTI Episode 335-336 (Rabu 20 April 2016) : Reva Terus Desak Adriana, Anak Jalanan Terkepung Oleh Serangan Black Cobra !

Lensaremaja.com-Pertarungan antara Bang Kobar vs Boy dan juga anak AJ dan Anak BC masih berlangsung. Pertarungan boy dan kobar sangatlah sengit. Anak BC dan Anak AJ pun memberi semangat ke boy dan bang kobar.

Sinopsis Anak Jalanan Tadi Malam Namun diam diam Oky mengirim pesan ke Mondy yang sedang di rumah, Mondy pun menghubungi iyan dan Iyan langsung menghubungi Dado dan anak AJ lainnya yang tak ikut melihat Boy latihan.

Reva yang berjalan ke parkiran hendak mau pulang yang masih di area perkantoran Bei. Namun tiba tiba Adriana muncul dan menghadang Reva dengan marah marah karena Reva dianggap punya rencana jahat untuk memisahkan Adriana dan papinya.

Sinopsis Anak Jalanan Tadi Malam Namun Reva langsung membalikkan ucapan Adriana dengan mengatakan bukannya itu yang Adriana mau selama ini pisah dengan papi Reva. Adriana mengatakan jika masih ingin bersama papinya Reva karena dia tak mau membiarkan Reva bisa bersama Boy.

Adriana mengatakan jika masih membutuhkan papinya Reva untuk mencegah hubungan Reva dengan Boy. Reva pun kaget dan bingung mendengar perkataan adriana. Reva pun mengatakan kenapa Adriana gak suka kalau Reva pacaran sama Boy, kamu suka sama Boy?

anak jalanan

Sinopsis Anak Jalanan Tadi Malam Adriana pun langsung gugup dan berusaha mencari alasan untuk menutupinya. Mondy pun langsung bergegas keluar dan pamit ke mamanya untuk menolong Boy dan teman temannya yang dalam bahaya.

Teteh Anis pun khawatir dengan mondy langsung menghubungi abah dan abah akan mencari tahu, hingga Raya yang sedang menguping pun mengira jika ada masalah sama anak BC lagi. Raya pun langsung menghubungi oky dan oky kaget telponnya bunyi hingga anak Bc langsung menyerang anak AJ saat oky belum sempat mematikan telpon dari Raya.

Sinopsis Anak Jalanan Tadi Malam Raya pun kaget dan langsung memberitahu abah hingga abah dan om dang ding dung langsung bergegas untuk membantu Anak anak AJ. Sedangkan reva yang sudah sampai rumah dan memikirkan penolakan papinya yang tak mengizinkan Reva untuk jadi model.

Saat itu mamanya Boy menghubungi Reva dan Reva mengatakan jika tak dapat izin dari papinya, hingga membuat Tante Marissa sedikit kecewa dan terus membujuk Reva agar meminta izin terus kepada papinya. Reva pun mengatakan jika akan mencoba lagi dan memikirkan caranya. Tante marissa pun sangat senang dan berterima kasih kepada Reva.

Sampai disini dulu Sinopsis Anak Jalanan 20 April 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Anak Jalanan 21 April 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Anak Jalanan Episode 333-334 (Selasa 19 April 2016) : Black Cobra dan Anak Jalanan Kembali Berselisih Lantaran Lahan Latihan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY