X
  • OnMay 8, 2017
Categories: Bollywood

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 231 Hari Ini Selasa 9 Mei 2017: Abhi Berikan Pragya Hadiah Baju Bayi, Nenek Ketahui Rencana Jahat Aaliya pada Pragya!

Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 231 Hari Ini Selasa 9 Mei 2017: Abhi Berikan Pragya Hadiah Baju Bayi, Nenek Ketahui Rencana Jahat Aaliya pada Pragya!

Lensaremaja.comSinopsis Lonceng Cinta kali ini dimulai dengan Abhi tidak ada dikamarnya saat Pragya membawakan sarapan, ia lalu datang sambil membawa kado. Pragya menanyakan apa yang telah disembunyikan oleh Abhi ditangannya. Pragya melihat ukuran baju hadiah dari Abhi.

Pragya menanyakan apa itu tidaklah kekecilan. Abhi berkata tentu tidak kalau untuk ukuran bayi. Pragya langsung terbelalak. Abhi mengatakan jika dirinya melakukan kesalahan lagi bahwa yang harus melakukan itu adalah ayah dari bayi Pragya.

Simak ! Sinopsis Lonceng Cinta Episode 229 Hari Ini Minggu 7 Mei 2017: Sarla Shock Ketahui Pragya Hamil, Abhi Bingung Pragya Bisa Hamil!

Sinopsis Lonceng Cinta dilanjutkan dengan, Abhi akan membawa suaminya Pragya, Pragya menolaknya. Abhi mengatakan jika dia akan selalu dengan Pragya dan selalu mendukungnya. Dan waktu akan cepat berlalu saat melalui masa – masa yang indah bersama.

Copyright©youtube/zeetv

Abhi akan menukar bajunya dan Abhi juga akan memberikan nama untuk bayi yang dikandung oleh Pragya. Sarla diam – diam berdiri didepan kamar Abhi dan tersenyum melihat mereka. Sementara itu, Aaliya menyuruh Nikhil datang ke ulangtahun Bunty dan Bubli untuk mengumumkan bahwa ia adalah ayah dari bayinya Pragya.

Sinopsis Lonceng Cinta kemudian, Aaliya, Nikhil dan Tanu bersulang. Nikhil akan membuat perhitungan dengan musuk merekam yaitu Abhi dan Pragya. Nikhil memberitahu Aaliya kalau dia harus menghadiri rapat penting terlebih dahulu.

Sarla memberitahu Nenek kalau dkter itu sudah mengaku tapi dia tidak mau menyebut nama orang yang sudah menyogoknya. Mereka lalu memergoki Mithail yang sudah menguping. Raj meminta Mithalu untuk pura – pura rukun didepan anak – anak mereka untuk hari ini saja.

Copyright©youtube/zeetv

Pragya melihat Abhi sedang bingung memilih warna tirai untuk dekorasi ulangtahun Bunty dan Bubli. Abhi melarang Pragya naik keatas tangga untuk memasang dekorasi. Pragya pun tersenyum melihat wajah Abhi. Dan Pragya yakin jika suatu saat mereka akn kembali bersatu.

Sinopsis Lonceng Cinta kemudian, Pesta ulangtahun Bubli dan Bunty dimulai. Seperti biasa, Aaliya dan Tanu mengganggu Pragya dan bertanya apakah Pragya mengundang pacarnya datang kepesta itu. Sarla lalu menghampiri Pragya. Abhi membawa Pragya pergi ke tempat lain.

Mereka saling memasangkan topi ulangtahun dan menikmati suasana pesta berdua. Nenek melihat mereka dari jauh sambil tersenyum dan berharap semoga Pragya segera lepas dari kekacauan yang dibuat Aaliya dan Tanu. Aaliya, Tanu dan Nikhil berkumpul membicarakan rencana mereka.

Copyright©youtube/zeetv

Ternyata Nenek menguping rencana mereka bertiga. Ketika Nenek hendak memberitahu Pragya, Bubli dan Bunty menarik Pragya untuk menari bersama. Abhi meminta Pragya untuk tidak ikut dengan mereka berdua.

Bubli dan Bunty memotong kue ulang tahun dan menyuapi kue pada kedua orangtuanya. Abhi menyuapi Pragya dan membantu membersihkan sisa krim dibibir Pragya. Abhi mengejek Pragya dan saling mengejek. Tanu Sakit hat melihatnya.

Purab terkejut saat Nenek menceritakan rencana Aaliya dan kedua teman jahatnya itu.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Lonceng Cinta– Tamat.

Penting! Sinopsis Lonceng Cinta Episode 230 Hari Ini Senin 8 Mei 2017: Abhi Pertanyakan Ayah dari Bayi Pragya, Sarla Labrak Dokter Suruhan Aaliya dan Tanu!