Sinopsis Fatmagul ANTV Tayang Kamis 21 April 2016 : Fatmagul Terkejut Kerim Bawa Mobil Baru, Mukades Diberi Banyak Hadiah Oleh Mantannya !

0
1977
Share on Facebook
Tweet on Twitter
fatmagul

Sinopsis Fatmagul ANTV Tayang Kamis 21 April 2016 : Fatmagul Terkejut Kerim Bawa Mobil Baru, Mukades Diberi Banyak Hadiah Oleh Mantannya !

Lensaremaja.com-Disisi lain Fatmagul yang sedang mau pulang ari kerjaan nya di restoran. Kemdian saat fatmagul keluar sudah ada kerim menunggu di depan dengan mobil barunya. Di jalan mereka sempat berhenti ke toko buku.

Sinopsis Fatmagul Nanti Malam Sedangkan mukades yang sudah berdandan begitu cantik pun langsung pergi dan di jalan ia bertemu dengan anaknya dan rahmi. Mukades pun menunggu taksi dan saat mau masuk ke dalam taksifatmagul melihatnya dan memanggilnya namun mukades tak mendengarkan. Dan di dalam taksi mukades menangis teringat mantannya.

Rak lama kemudian fatmagul dan kerim pun sampai rumah dan rahmi serta anaknya pun senang ada mobil baru. Rahmi pun mengatakan jika mukades pergi ke pasar dan fatmagul curiga namun ia diam saja hingga semuanya masuk mobil baru kerim dan pergi jalan jalan.

Sinopsis Fatmagul Nanti Malam mukades pun sampai ke tempat tujuan yang ada di sebuah gedung, mukades pun memanggil seseorang dengan menyebut salip, seseorang tersebut melihat mukades dan mempersilahkan mukades untuk masuk ke ruangannya.

Mereka berdua pun berbincang bincang saling tanya kabar dan karyawan salip pun menyuguhkan secangkir teh untuk mukades. Salip ini ternyata mantan mukades namun salip sudah mempuntai anak dan istri.

fatmagul,,

Sinopsis Fatmagul Nanti Malam rahmi dan fatmagul yang jalan jalan tadi sudah sampai di rumah dan mencoba untuk menghubungi mukades namun mukades tak mengangkatnya. Rahmi sangat cemas dengan mukades dan fatmagul pun menghiburnya.

Mukades pun pamit dan mantannya ini memberikan cek dan bingkisan untuk mukades hingga membuat mukades sangat senang. Sementara rahmi masih cemas menunggu istrinya pulang. Sedangkan meriem masuk ke kamar kerim dan kemudian fatmagul yang melihat pun langsung masuk dan mengambil surat dari ayah kerim yang ada di tempat sampah dan membacanya.

Sinopsis Fatmagul Nanti Malam sedangkan mustafa sudah berada di ruang kemanan yasaran holding dan saat itu vural juga masuk dengan kepala keamanan dan tak mengetahui jika ada mustafa di sana hingga mustafa menyuruh untuk di luar dan saat vural pergi mustafa melihatnya dengan raya kesal.

Sampai disini dulu Sinopsis Fatmagul 21 April 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Fatmagul 22 April 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Fatmagul ANTV Rabu 20 April 2016 : Debat Meltem Dan Mustafa Memanas Di Dalam Mobil, Mukades Ingat Mantan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY