Sinopsis ‘Cinta di Pangkuan Himalaya’, Tayang Perdana Hari Ini di ANTV!

0
311
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Cinta di Pangkuan Himalaya
Copyright©Wowkeren

Sinopsis ‘Cinta di Pangkuan Himalaya’, Tayang Perdana Hari Ini di ANTV!

Lensaremaja.com – Ya dalam waktu dekat ini ANTV akan menghadirkan serial terbaru yang berjudul Cinta di Pangkuan Himalaya. Serial terbaru ANTV ini sangat menarik karena di ketahui jika serial ini akan di mainkan oleh sejumlah aktor dan aktris populer asal India dan juga Tanah Air.

Ranveer dan Ishani Tamat, Begini Nasib Shakti Arora dan Radhika Madan!

Sinopsis Cinta di Pangkuan Himalaya ini mengisahkan tentang seorang pria yang bernama Sakti yang akan dimainkan oleh Shakti Arora, yang merupakan seorang anak yang berasal dari keluarga pengusaha yang kaya raya di Indonesia yaitu Adiyaksa yang di mainkan oleh Tyo Pasukadewo dan Hilda yang akan di perankan oleh Cut tari.

Dalam Sinopsis Cinta di Pangkuan Himalaya ini, Shakti Arora ini mendapatkan sebuah tugas untuk mengembangkan bisnis penginapan yang berada di nepal selama beberapa bulan dari sang ayah. Namun dalam perjalanannya menuju Nepal, secara tak sengaja Shakti Arora ini bertemu dengan seorang wanita yang bernama Sarah.

Wanita yang bernama Sarah ini akan di mainkan oleh Radhika Madan, yaitu merupakan putri dari Mamu Jaan dan Mami Jaan. Sarah dan salah satu temannya yang bernama Digi yang akan di perankan oleh Digangana ini menjadi pemandu wisata Sakti selama berada di Nepal.

Sinopsis Cinta di Pangkuan Himalaya,
Copyright©Themovie

Dalam Sinopsis Cinta di Pangkuan Himalaya ini menceritakan juga tentang hubungan Sakti dan Sarah yang semakin dekat. Hal tersebut di karenakan setiap hari mereka berdua ini selalu menghabiskan waktu bersama untuk berkeliling kota dan juga menjelajahi indahnya pegunungan Himalaya.

Namun sayangnya dalam Sinopsis Cinta di Pangkuan Himalaya ini Sakti tak mengetahui jika Sarah sudah di jodohkan dengan seorang pria terpandang yang bernama Jakit untuk menolong keluarganya .

Jakit ini akan di mainkan oleh Ankit Bhatia. Sedangkan sakti sendiri tak tahu jika dirinya ini juga telah dijodohkan dengan seorang wanita yang bernama Raya yang akan di mainkan oleh Melayu Nicole, demi membantu kondisi finansial yang sedang menurun tersebut.

Sinopsis Cinta di Pangkuan Himalaya, disisi lain Hilda ini menyuruh orang yang bernama Thapa yang juga akan di bantu oleh Arman yang akan di mainkan oleh Mrunal Jain yang akan menjadi kakak Sarah.

Ia pun juga memiliki rencana untuk menyakiti Sarah dan Juga Sakti saar mereka berdua masih berada di Nepal. Namun pada akhirnya Arman ini akan melawan Jakit dalam Sinopsis Cinta di Pangkuan Himalaya yang akan di tayangkan di ANTV tersebut.

Ranveer dan Ishani Tamat, Begini Nasib Shakti Arora dan Radhika Madan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY