Hadirkan Sinetron ‘Cinta di Pangkuan Himalaya’, ANTV Manjakan Penonton dengan Eksotisnya Kota Nepal!

0
21
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Cinta Di Pangkuan Himalaya
copyright©instagram

Hadirkan Sinetron ‘Cinta di Pangkuan Himalaya’, ANTV Manjakan Penonton dengan Eksotisnya Kota Nepal!

Lensaremaja.com – Kali ini ANTV lagi – lagi mempersembahkan sinetron baru untuk memanjakan mata penggemarnya. Selain serial India yang sangat populer, kali ini ANTV juga mendatangkan pemain dari India langsung untuk meramaikan jagad hiburan Tanah Air.

Akan tayang perdana pada Hari ini, 8 Mei 2017. Inilah Sinopsis Cinta di Pangkuan Himalaya, Simak Yuk !!

Baca Juga : Sinopsis ‘Cinta di Pangkuan Himalaya’, Tayang Perdana Hari Ini di ANTV!

Sinetron baru ini mengusung cerita tentang seorang pria yang bernama Sakti (Shakti Arora), dirinya berasal dari keluarga pengusaha yang kaya raya di Indonesia bernama Adiyaksa (Tyo Pakusadewo) dan Hilda (Cut Tari).

Sinopsis Cinta di Pangkuang Himalaya, Sakti mendapatkan tugas dari sang ayah untuk mengembangkan lagi bisnis penginapan yang berada di Nepal selama beberapa bulan. Dalam perjalanan menuju tempat itu, Sakti tidak sengaja bertemu dengan gadis bernama Sarah (Radhika Madan), yang merupakan putri dari Mamu Jaan dan Mami Jaan.

Sarah dan seorang temannya bernama Digi (Gigangana) yang akan menjadi pemandu wisata Sakti selama berada di Nepal. Hal itu yang membuat hubungan Saktu dan Sarah semakin dekat.

Karena setiap hari keduanya selalu menghabiskan waktu bersama untuk keliling kota serta menjelajahi indahnya pegunungan Himalaya. Kemudian, Sinopsis Cinta di Pangkuan Himalaya, Sakti tidak mengetahui Sarah telah dijodohkan dengan seorang pria.

Cinta Di Pangkuan Himalaya
copyright©instagram

Pria tersebut merupakan keluarga yang terpandang dan bernama Jakit (Ankit Bathala) untuk menolong keluarganya. Sementara itu, Sakti tidak mengetahui juga telah dijodohkan dengan seorang wanita bernama Raya (Melayu Nicole), demi membantu kondisi finansial yang tengah surut.

Tetapi, dalam satu sisi, Hilda meminta orang bernama Thapa yang dibantu pula oleh Arman (Mrunal Jain), Kakak Sarah dan Jakit, yang telah memiliki rencana untuk menyakiti Sarah dan Sakti saat keduanya masih berada di Nepal.

Sinetron terbaru ANTV ini selain menyuguhkan cerita yang menarik, juga menyuguhkan eksotisnya kota Nepal. Dan mengambil gambar langsung daru daerah pegunungan Himalaya.

Eksotisnya kota Nepal diharapkan menjadi daya tarik tersendiri bagi penontonnya. Dan dalam penggarapan film ini, kru dan artis berada di Nepal selama 12 Hari untuk melakoni syuting. ada di Kathamandu dan beberapa desa hampil semua di eksplor disetiap titik di Nepal.

Di Sinopsis Cinta di Pangkuan Himalaya Akhirnya Arman berbalik melawan Jakit.

Sinetron terbaru persembahan ANTV, jangan lupa menyaksikan sinetron Cinta di Pangkuan Himalaya mulai hari ini Pukul 17.00 WIB. J

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY