X
  • OnMay 8, 2017
Categories: Bollywood

Sinopsis Khushi Indosiar Episode Hari Ini Selasa 9 Mei 2017: Pertengkaran Khushi dan Arnav, Arnav Rayakan Scantivan Dengan Sedih!

Copyright©YouTube

Sinopsis Khushi Indosiar Episode Hari Ini Selasa 9 Mei 2017: Pertengkaran Khushi dan Arnav, Arnav Rayakan Scantivan Dengan Sedih!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Khushi, Saat di Shantiva keluarga Arnav mengadakan pesta. Akash pun meminta agar Payal bersalaman dengan keluarganya. Payal nampak begitu sedih pada saat itu, dan dia langsung memeluk Manorama. Sebelum Akash pergi, Anjali memberikan gelang pada Akash agar dia selalu ingat dengan keluarganya di Shantiva.

Esoknya, Khushi mencoba mendekati Arav. Wajah Arav terlihat begitu kesal, dan kemudian Arav pergi. Beberapa saat kemudian, Arnav datang menemui Khushi. Mereka pun mencari Arav. Aranav mendekati Arav yang terlihat asyik mewarnai, Arav terlihat mengabaikan Arnav.

Baca Juga Sinopsis Khushi Indosiar Episode Hari Ini Senin 8 Mei 2017: Sheetal Susun Rencana Balas Dendam Pada Arnav, Arnav Selidiki Rencana Sheetal!

Arnav menemui Khushi yang saat itu sibuk membersihkan kamarnya. Arnav nampak berdebat dengan Khushi mengenai biskuit yang telah meledak. Arnav pun kemudian pergi, Khushi terlihat duduk sendiri dan membuat rangoli. Arnav memperhatikan istrinya yang bergumam.

Tak lama kemudian Manorama datang dan membawa banyak sekali hadiah, tak sengaja Manorama pun merusak rangoli yang telah dibuat oleh Khushi. Manorama puun akhirnya meminta maaf pada Khushi dan berkata jika dirinya tak sengaja merusaknya.

Sinopsis Khushi, akhirnya, Khushi pun membuat rangoli lagi. Beberapa saat kemudian, Arnav nampak menemui dan mendekati Khushi. Dirinya pun berkata pada Khushi ingin membantunya membuat rangoli. Khushi yang begitu fokus membuat rangoli kaget mendengar apa yang dikatakan Arnav.

Arnav berkata jika dihidung Khushi ada Rangoli, Arnav pun tertawa. Arnav nampak membantu Khushi, tiba-tiba terdengar suara keras dan membuatnya terkejut. Tak sengaja Arnav pun merusak rangoli. Khushi pun begitu sangat kesal, Arnav malah pergi meninggalkan Khushi.

Copyright©Indosiar

Sinopsis Khushi, disisi lain, nampak Naani dan Anjali membujuk Arav. Tapi rencana mereka tak berhasil. Nandkisore pun datang dan menanyakan sesuatu pada Arav. Dirinya mengajak bermain Arav, tapi Arav menonak. Manorama mengajak Arav dan juga keluarganya untuk mulai melaksanakan perayaan Scantivan.

Semua anggota keluarga pun melakukannya dengan baik. dengan sabar, Khushin pun mengajarkan Arav yang masih kecil dan juga belum tau apa-apa. Semua melaksanakan perayaan itu dengan bahagia kecuali Arnav yang terlihat begitu murung.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terius Sinopsis Khushi sampai tamat!

Baca Juga Sinopsis Khushi Indosiar Episode Hari Ini Minggu 7 Mei 2017 : Khushi Ingin Tinggalkan Arnav, Arnav Tak Mau Akui Arav Anaknya