Sinopsis Mohabbatein Episode 281 Hari Ini Selasa 9 Mei 2017: Rencana Shagun Jatuhkan Aditya Gagal, Aditya Berhasil Selesaikan Ujian dari Nenek Aaliya!

0
374
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Ishita meminta maaf dan menjahir kembali. Raman menghentikan dan menanyakan pada Ishita. Ishita merasa gelisah jika Adi berbuat salah. Raman mencoba menenangkan Ishita. Akhirnya Adi menelpon dan menceritakan tentang test pertama.

Sinopsis Mohabbatein Ishita akan membangunkan Adi jam 3. Shagun mendengarkan pembicaraan mereka. Shagun memberi Adi susu dengan pil tidur didalamnya. Ditempat lain, Simmi baikan dengan Ananya. Malam tiba dan pukul  alarm Ishita berbunyi semua.

Ishita menelpon Adi, namun gagal. Ishita hendak menemui Adi dengan mobil, namun masih dikantor polisi mobilnya. Shagun senang karena mengira Adi tidak akan bangun. Ishita membangunkan Raman, Raman mengomel, akhirnya Raman mau mengantar istrinya.

Sinopsis Mohabbatein
copyright©starplus

Sinopsis Mohabbatein lalu, Shobana melakukan puja dirumah dan selesai. Aditya membuka kamar dengan pakaian siap India Selatan. Ishita senang. Sedangkan Shagun terkejut dan kesal rencananya gagal. Ishita sebelumnya mendapat pesan dari Aaliya membangunkan Adi dengan air.

Di Kuil, Adi menggendong Shobana menaiki tangga. Dirumah Balla, Ishita masih sibuk menghubungi Adi, Raman mengomel karena Ishira tidak menyiapkan makanan dengan benar.

Shagun melarang Ananya menemui Pihu. Raman dan Ishita dalam perjalanan. Raman meminta Ishita mengambil file dikantor polisi untuk mengambil mobil. Ishita melihat mobil Shagun di derek. Ishita dan Raman terkejut.

Pihu tertidur didalam mobil, Raman membangunkan. Pihu bangun dan memeluk Raman. Pihu melihat Ishita dan mengusirnya. Shagun meninggalkan Pihu sendiri saat ia belanja.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak terus Sinopsis Mohabbatein – Tamat.

Baca Juga : Sinopsis Mohabbatein Episode 279 Hari Ini Minggu 7 Mei 2017: Aditya dan Ishita Berhasil Gagalkan Pertunangan Aaliya dengan Karan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here