Drama Lucu Ini Iringi Sidang Cerai Bella Shofie Dengan Suryono, Apasih ?

0
177
Share on Facebook
Tweet on Twitter
bella shofie1

Drama Lucu Ini Iringi Sidang Cerai Bella Shofie Dengan Suryono, Apasih ?

Lensaremaja.com-Pada Rabu 20 April 2016 kemarin proses perceraian Bella Shofie dan Suryono kembali bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Untuk kedua kalinya Suryono tak hadir di pengadilan dan hanya di wakil kan oleh Kuasa Hukumnya.

Dalam persidangan yang kedua kalinya, Kuasa Hukum Bella Shofie, Herlian Saksono mengatakan jika ada drama yang sedikit membuat persidangan berjalan molor. Seperti sidang yang pertama pada 23 maret lalu Bella dan Suryono harus menjalani dua kali sidang dalam sehari, karena ada 2 gugatan cerai.

Herlian mengatakan jika Agenda hari itu sebetulnya adalah pembacaan gugatan, itu dari perkara  Bella sebagai penggugat cerai. Namun dirinya juga masih menunggu perkara 541, dimana bella sebagai termohon gugatan.

Pastinya ini akan lama, ada drama sedikit ya keluar masuk ruang sidang sampai lima kali. Pihak Suryono yang kali ini hadir diwakili oleh kuasa hukumnya dinilai malah menghambat jalannya persidangan.

bella shofie

Herlian mengatakan jika senang pasalnya kuasa hukum suryono datang namun yang tak senang karena mereka Cuma main main dan tak menghormati jalannya persidangan karena kuasa hukum suryono datang dengan tak membawa surat kuasa, sehingga tetap dianggap tak hadir.

Bella pun mengungkapkan komentarnya yang menurutnya kejadian ini benar benar menggelikan, saat melihat jalannya proses perceraian yang berlarut larut lantaran harus menjalani dua kali sidang dalam dua perkara yang sama.

Bella Shofie mengatakan jika lucu aja terus bilak balik. Tadinya duduk di sebbelah kiri, terus pindah ke kanan karena menjadi penggugat dan tergugat. Terus pada saat sidang dimulai dua kali di panggil yang pertama di panggil enggak masuk terus keluar lagi, masuk lagi dan harus menunggu. Benar benar ada sedikit drama.

Sebelumnya memang Bella dan Suryono sama sama melayangkan gugatan cerai atas pernikahannya yang terjalin sejak 10 Mei 2015 lalu dan bella terlebih dahulu mengajukan gugatan terhadap suaminya pada 16 Februari 2016.

Namun sehari setelah Bella, pihak suryono pun juga melakukan tindakan yang sama dengan mengajukan gugatan terhadap bella. Akhirnya dua gugatan yang sama masuk ke pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baca juga :

Bella Shofie Nikahi Suryono Hanya Untuk Dapatkan Harta Gono Gini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY