Makan Sate di Tepi Jalan, Ayu Ting Ting Kelihatan Tak Pakai Baju!

0
98
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Makan Sate di Tepi Jalan, Ayu Ting Ting Kelihatan Tak Pakai Baju!

Lensaremaja.com Bintang – Salah satu penyanyi dangdut Tanah Air, Ayu Ting Ting adalah salah satu seorang publik figure yang memiliki banyak haters. Entah kesalahan apakah yang telah dia buat sehingga memiliki banyak sekali haters.

Baca Juga Setelah Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting Sukses Pikat Hati Mrunal Jain!

Ibu satu anak ini pun harus menerima kenyataan bahwa setiap apa yang telah dia lakukan akan selalu saja mendapatkan hujatan dan juga cibiran dari para hatersnya. Apa yang dia lakukan pun selalu tak pernah benar di mata para haters.

Hal yang telah dilakukan oleh para hatersnya ini pun bukan karena tanpa alasan. Hal ini dikarenakan, Ayu Ting Ting telah dianggap sebagai seorang wanita perebut suami orang karena gosip yang terus saja beredar dan juga semakin memanas.

Apapun yang telah dilakukan oleh ibu satu anak ini seperti selalu salah di mata para netizen. seperti yang telah dilansir oleh TrybunStyle.com dari salah satu akun gosip yang bernama @dramakuin.

Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@dramakuin

Akun Instagram tersebut telah mengunggah sbeuah video yang memiliki durasi singkat pada saat Ayu sedang melakukan makan bersama dengan asistennya dan juga bersama dengan rekan-rekannya di tepi jalan.

Akan tetapi, pakaian yang telah dikenakan oleh Ayu Ting Ting pada saat itu telah mengundang beragam kritikan dan juga komentar miring dari para netizen yang telah melihatnya. Hal ini dikarenakan, pada saat merekam video, Ayu nampak seperti tak memakai busana.

Baca Ini Promosi Bisnis Ruben Onsu, Ayu Ting Ting Rela Lakukan Hal Ini!

Baju yang pada saat itu dikenakan oleh Ayu nampak terlihat terbuka dibagian atas. Tak ayal, penampilan mantan istri dari Enji ini langsung saja mendapatkan kritikan dann juga komentar miring dari para netizen.

Bahkan tak sedikit dari para netter yang begitu menyayangkan cara berbusana Ayu pada saat berada di tempat umum seperti ini.

“Japok pakai baju woy, ntar masuk angin. Entar kalao udh masuk angin minta dikerokin laki orang lgi” kata salah seorang netter.

“mkan di warteg malam2, kya ga pake baju si ubul” sahut netizen lainnya yang memberikan komentarnya tentang unggahan foto tersebut.

Baca Juga Pakai Dress Putih Tipis, Dada Ayu Ting Ting Jadi Sorotan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY