Sinopsis Anandhi ANTV Episode 421 Hari Ini, Rabu 10 Mei 2017: Sanchi Marah Marah Besar Ketahui Gangga Melahirkan Bayi Laki-Laki!

0
661
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Bhairon mengatakanagar Jagdish membawa Kalyani,. Gangga sadar dan kemudian tersenyum. Kalyani hanya bisa menangis melihat pengorbanan Gangga. Jagdish meminta Gangga istirahat. Sumitra menelpon Gehna memberitahukan kelahiran Gangga.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Baca Ini : Sinopsis Anandhi ANTV Episode 420 Hari Ini, Selasa 9 Mei 2017: Anandhi dan Shiv Bawa Pulang Anak Adopsi, Kondisi Gangga Semakin Lemah

Sinopsis Anandhi lalu, Anandhi sekeluarga mengatakan senang dengan kabar baik Gangga melahirkan bayi yang sehat. Sanchi marah. Dirumah sakit, Kalyani dan Sumitra serta Bhairon melihat bayi Jagdish yang lemah karena melahirkan prematur. Keluarga kemudian menjenguk Gangga dan memberikan berkat.

Jagdish membawa Bayi untuk diberikan pada Gangga. Sanchi masih marah – marah mengingat Gangga yang telah berani melawannya. Sanchi masuk kekamar. Ia melempar jalwa dan mulai mengeluh dengan keselamatan Gangga. Anandhi menjelaskan pada Amol tentang makan dan minum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here