Ssst, ,Ternyata Perjuangan RA Kartini Ini Yang Motivasi Chelsea Islan Dalam Pembuatan Film 3 Srikandi Lho !

0
55
Share on Facebook
Tweet on Twitter
chelsea islan

Ssst, ,Ternyata Perjuangan RA Kartini Ini Yang Motivasi Chelsea Islan Dalam Pembuatan Film 3 Srikandi Lho !

Lensaremaja.com-Memperingati Hari Kartini yang selalu di peringati setiap tanggal 21 April ini bukan hanya dijadikan sebagai suatu seremonial semata.

Menurut Aktris papan Atas tanah Air, Chelsea Islan memperingati Hari Kartini harus dijadikan motivasi kepada perempuan agar terus berjuang untuk mencapai cita citanya masing masing.

Saat di Plaza Indonesia, jakarta Pusat Chelsea Islan mengatakan jika dirinya sangat termotivasi dari sosok RA Kartini karena dia yang menghidupkan wanita pada zaman itu sampai sekarang ini. Chelsea ini juga salut dan sangat bangga dengan cerita sejarah dari RA Kartini yang telah mendedikasikan hidupnya untuk keluarga dan negara.

Perjuangan RA kartini ini sangat lah luar biasa untuk para perempuan yang sudah mendedikasikan kepada negara, orang tua , keluarga suamin dan anak mereka. Pemain di film 3 Srikandi ini mengatakan jika sangat menyukai pembahasan yang mengangkat hak kaum perempuan.

chelsea islan,,

Apalagi pada film yang dipenkannya tersebut mengiSAHKAN PERJUANGAN 3 Srikandi yaitu 3 Atlet panahan, mereka bertiga juga mendapatkan medali olimpiade pertama untuk Indonesia. Chelsea mengatakan jika pembahasan emansipasi wanita itu yang dirinya suka dengan topik topik seperti ini.

Dimana kita selalu mengangkat prestasi visi misi perempuan di luar sana yang belum di kenal. Chelsea Islan yang akan menginjak usia 21 tahun ini juga berharap agar semakin banyak wanita wanita bisa di hargai atas prestasi prestasinya dan tak ada lagi diskriminasi.

Chelsea Islan mengatakan jika mudah mudahan semakin banyak para wanita bisa bersinar, semakin banyak juga wanita yang di hargai atas prestasi dan semakin banyak juga perempuan di luar sana yang bisa untuk mewujutkan mimpi dan cita cita mereka semua.

Semoga saja wanita banyak yang bisa menghargai dan menjaga dirinya sendiri dan terus berjuang untuk menggapai cita cita masing. Jika sudah menggapai cita cita masih masing anda akan menjadi orang yang baik.

Baca juga :

Hari Ini Google Pun Ikut Rayakan Peringatan Hari Kartini Dalam Google Doodle, Kamu ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY