Cita Citata Masih Rahasikan Single Terbarunya, ‘Pokoknya Ada Deh’ !

0
77
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Cita-Citatan

Cita Citata Masih Rahasikan Single Terbarunya, ‘Pokoknya Ada Deh’ !

Lensaremaja.com-Pedangdut yang memiliki nama Cita Citata ini sebelumnya sukses merilis singlenya dan kini cita citata akan kembali merilis single dalam waktu dekat ini. Pelantun Sakitnya Tuh Di Sini saat ini lagu terbarunya masih dalam proses penggarapan.

Saat di kawasan Senayan Jakarta pada Rabu 20 April 2016 kemarin Cita Citata mengatakan jika single terbarunya berjudul, ada deh. Nanti aja pas launching. Lagu terbarunya yang pasti enggak jauh dari berbau kangen sama seseorang. Seperti biasa lagunya tentang cinta.

Meskipun Cita citata masih merahasiakan judul single terbarunya ini, namun citata memastikan jika lirik lagu terbarunya ini tak galau atau tentang ekspresi sakit hati.

Cita Citata mengatakan jika nanti lagu terbarunya, liriknya unik dan lucu. Jadi bakal cocok deh sama Cita citata. Insya Allah lagu terbaru cita citata ini bisa di terima di kalangan masyarakat. Sudah enggak sakit hati lagi dong pokoknya mah.

cita citata

Sebelumnya Cita citata ini sukses dengan lagu andalannya yang berjudul Sakitnya Tuh Di Sini. Lagu tersebut membuat cita di kenal banyak orang. Saat itu juga lagu Sakitnya Tuh Di Sini sangat di senangi dari orang dewasa bahkan sampai anak anak pun banyak yang hafal lagu tersebut.

Setelah dengan lagunya Sakitnya Tuh Di Sini sangat di gemari masyarakat, kemudian cita citata membawakan lagu berjudul meriang yang juga sama ramainya dengan di sukai oleh orang dewasa sampai anak anak juga sangat suka dengan lagu tersebut.

Pedangdut ini ternyata masih sangat muda, ia lahir di bandung 14 Agustus 1994 dan masih berusia 14 tahun. Tak hanya menjadi pedangdut saja, namun cita ini juga pernah membintangi sebuah sinetron dan juga FTV indonesia.

Namun lagu terbaru cita ini akan di launching kapan ya?? Penasaran nih? Ingin cepet cepet dengerin lagu terbaru dari cita. Kayak apa ya lagu terbarunya?

Baca juga :

Drama Lucu Ini Iringi Sidang Cerai Bella Shofie Dengan Suryono, Apasih ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY