Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 17 Hari Ini Kamis 11 Mei 2017: Swara Salah Paham Pada Kavita, Kavita Jelaskan Semuanya!

0
131
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Punar Vivah
Copyright©Pinterest

Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 17 Hari Ini Kamis 11 Mei 2017: Swara Salah Paham Pada Kavita, Kavita Jelaskan Semuanya!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Punar Vivah, Swara begitu sangat kaget pada saat dirinya mendengar nama mantan istrinya. Kavita pun memperhatikan wajah Swara yang kaget. Swara pun begtiu tergagap saat hendak akan berbicara. Swara pun kemudian meminta cuti.

Baca Juga Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 16 Hari Ini Rabu 10 Mei 2017: Momen Bahagia Aarti dan Yash Saat Bermain Dengan Anak-Anak!

Kavita pun kemudian mengingatkan bahwa Swara akan benar-benar merasa cemburu pada saat melihat istrinya tinggal disini. Swara pun kemudian menjelaskan pada Kavita jika dirinya tak merasa cemburu, akan tetapi dirinya tak bisa duduk bersama dengan roang yang telah menyakiti suaminyadan juga telah meninggalkan anaknya.

Swara pun kemudian mengatakan jika dirinya akan pergi karena tak bisa bersama dengan Kavita lagi. Kavita pun kemudian mengatakan jika Swara sebenarnya tak mengetahui yang sebenarnya dan karena itula Swara hanya bisa menyalahkan dirinya.

Kavita pun akhirnya mulai menceritakan semuanya, Kavita pun mengatakan jika kisahnya cintanya tersebut telah dimulai sejak dirinya dan Sasnkar berada di perguruan tinggi. Mereka pun pada akhrinya saling menyukai satu sama lain yang tidak dirinya ketahui adalah pasa saat menjalin persahabaatan, cintanya dengan Sanskar bertumbuh semakin kuat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY