Setelah Almarhum Ayah Meninggal, Kini Ariel Noah dan Sophia Latjuba Sudah Bisa Tersenyum Kala Pamer Foto Liburan Di Bali !

0
494
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ariel noah,,

Setelah Almarhum Ayah Meninggal, Kini Ariel Noah dan Sophia Latjuba Sudah Bisa Tersenyum Kala Pamer Foto Liburan Di Bali !

Lensaremaja.com-Kisah asmara diantara Ariel NOAH dan Sophia Latjuba memang menarik untuk di ikuti. Beberapa waktu lalu Ariel Noah dan Sophia pun memamerkan kebersamaan mereka saat tengah berlibur bersama d Bali.

Sophia yang juga sebagai bintang di Tetangga Masa Gitu ini memperlihatkan bagaimana dirinya dan Ariel latjuba menikmati momen liburannya, melalui sebuah foto selfie bersama Ariel NOAH. Foto mereka tersebut di ambil saat berada di outlet pakaian di kawasan Canggu , Bali.

Di caption foto yang telah di unggah Sophia latjuba menuliskan, Late post Bali : the sun, the beach, the dogs, the holiday feelings and a fun little shop like this one, @attire_store. Don’t miss it if you are in Canggu.

Dalam foto tersenut nampak Sophie memakai kaos berwarna hitam bersama ariel Noah yang terlihat maskulin dengan memakai kaca mata hitam dan mengenakan kaos berwarna putih. Dalam foto tersebut nampak mantan istri dari Indra lesmana dan michael Villareal ini nampak sangat bahagia dengan tersenyum senang.

ariel noah

Sejumlah netizen yang mengetahui foto yang di unggah oleh Sophia Latjuba saat bersama Ariel NOAH di bali ini pun langsung banyak yang berkomentar. Mereka pun mendoakan agar keduanya segera menikah dan menjalani hidup sebagai pasangan suami istri.

Mereka juga di lihat sangat lah cocok dan sudah sama sama siap untuk menikah karena sudah bukan muda lagi. Setelah meninggalnya Ayah handa dari Ariel NOAH bebeapa waktu lalu tersebut, Ariel langsung pergi ke Bali untuk menggelar konser.

Mungkin saja saat Ariel menggelar konser tersebut, ia mengajak sophia. Soalnya setelah pemakaman ayah handa Ariel, ariel pun langsung terbang ke malang. Habis menggelar di malang kemudian puncak konser tersebut di gelar di Bali.

Seperti yang di ketahui sebelumnya, Sophia Latjuba ini sudah menikah 2 kali, yang pertama pernikahannya gagal dengan Indra Lesmana dan yang kedua pernikahannya juga gagal dengan Michael Villareal.

Baca juga :

Sophia Muller Dampingi Ariel Noah Saat Berduka, Kemana Luna Maya Dan Mantan Istrinya?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY