Sinopsis Anak Jalanan Episode 337-338 (Kamis 21 April 2016) : Boy Berharap Bang Kobar Bertaubat, Adriana Coba Pikat Bei !

0
1472
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak jalanan

Sinopsis Anak Jalanan Episode 337-338 (Kamis 21 April 2016) : Boy Berharap Bang Kobar Bertaubat, Adriana Coba Pikat Bei !

Lensaremaja.com-Saat Reva cs di sekolah di hari pertama setelah UN. Mereka semua di tugaskan oleh pak amir untuk menyiapkan pentas seni. Reva cs pun berdiskusi untuk menampilkan dance. Reva cs pun langsung latihan dan begitu juga dengan kelas boy yang akan menampilkan Band.

Sinopsis Anak Jalanan Tadi Malam disisi lain papinya reva di hubungi oleh rekan kerjanya untuk di ajak dinner dan membawa istrinya. Mas Bei pun langsung mencoba untuk meminta Adriana menemaninya namun Adriana menolaknya. Padahal Mas Bei berharap Adriana bisa menemaninya.

Kemudian Mas Bei menghubungi Reva dan mengajak Reva untuk menemaninya supaya bisa menghadiri undangan rekan kerjanya tersebut. Sedangkan Cindy memiliki ide jika dirinya akan mempertemukan papinya Reva dengan tantenya.

Sinopsis Anak Jalanan Tadi Malam Awalnya tantenya Cindy malu namun Cindy mengatakan tak hanya berdua namun Reva juga ikut. Saat Reva di kantor papinya, ia melihat Adriana yang sedang mondar mandir di depan ruangan papinya, reva pun masuk dan mengatakan rencananya untuk meminta papinya datang dengan tantenya cindy, ternyata papinya pun sangat setuju dengan Reva.

Sedangkan Kinar di tembak oleh tristan untuk menjadi pacarnya. Kinar yang memang berharap pun langsung setuju dan tristan pun memasangkan liontin di leher kinar.

anak jalanan,,

Sinopsis Anak Jalanan Tadi Malam Saat Raya dan teman temannya masi di sekolah ada seseorang yang mengantarkan hadiah untuk Raya. Kemudian Bang Kobar menghubungi raya dan menanyakan hadiah yang ia kasih ke raya. Raya dan teman temannya pun penasaran dan langsung membuka hadiah tersebut yang termnyata isinya adalah jam tangan mewah dan mahal.

Teman teman Raya pun mengatakan jika Raya harus berhati hati dengan bang kobar, Raya pun bilang jika dirinya juga dibelikan motor sport yang terbaru oleh bang kobar.

Sinopsis Anak Jalanan Tadi Malam Raya pun trerdiam dan setuju jika dirinya akan melakukan apa yang sudah di katakan Boy jika Raya bisa menyadarkan Bang kobar untuk berbuat baik dan tak jahat lagi. Tak lama Boy pun datang dan menyetujui rencana Raya yang akan mendekati bang kobar untuk bisa menyadarkan bang kobae melalui tangan Raya.

Disisi lain saat Mondy mengejar Raya di jalan, ia sempat terjatuh dan tak bisa berdiri karena tangan kirinya terkilir. Tak lama kemudian Bella menolongnya dan membawa Mondy ke tukang urut.

Sinopsis Anak Jalanan Tadi Malam Sedangkan Abah Rama menghampiri mamanya mondy yang awalnya niat abah untuk melihat keadaan mamanya mondy. Teteh Rengganis meminta abah tak perhatian lagi bahkan mamanya mondy ini memyuruh abah untuk mencari istri lain.

Sampai disini dulu Sinopsis Anak Jalanan 21 April 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Anak Jalanan 22 April 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Anak Jalanan RCTI Episode 335-336 (Rabu 20 April 2016) : Reva Terus Desak Adriana, Anak Jalanan Terkepung Oleh Serangan Black Cobra !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY