Sinopsis Geet ANTV Episode 117 Hari Ini Jumat 12 Mei 2017: Vikram Berhasil Lolos, Geet Khawatir Maan Terluka Parah!

0
360
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sinopsis Geet, Geet sangat khawatir pda Maan. Semua mencoba untuk menghubungi Maan namun tak bisa. Maan sampai di jalan dan dia pun memarkir mobil, Vikran nampak berjalan berlawanan arah dan dia pun memberitahu Maan di sebelah kanan jalur. Maan penasaran mengapa Vikram membawa ke rumahnya.

Baca Ini Sinopsis Geet ANTV Episode 115 Hari Ini Rabu 10 Mei 2017 Part 2: Geet Terus Diteror, Vikram Bersumpah Akan Menangkan Cinta Geet!

Maan pun berjalan. Dev mengatakan pada polisi jika Vikram menelpon di rumahnya, dan berarti Vikram ada di rumah Khurana. Geet pun memberitahu Maan, Maan ingat ada orang yang berjalan dan dia langsung memanggil Vikram. Maan pun langsung mengejar Vikram.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet ,Maan berhasil menangkapnya, mereka bertengkar dan Maan pun terluka. Geet kaget saat Vikram mengatakan jika Maan terluka tapi belum membunuhnya. Dev,Lucky, dan Geet bergegas membawa Maan kembali. Mereka kaget melihat keadaan Maan.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Maan pun sadar, Maan merasa bersalah lantaran tak bisa melindungi Geet. Geet sendiri juga merasa bersalah lantaran Maan terluka karena berusha untuk melindungi dia.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Geet sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 115 Hari Ini Rabu 10 Mei 2017: Geet Panik Melihat Fotonya di Rumah Kosong Penuh Dengan Darah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY