Sinopsis Anak Jalanan Episode 343-344 (Minggu 24 April 2016) : Reva Diganggu Anak Anak Black Cobra, Mondy Risih Dengan Sikap Bella !

0
1489
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak jalanan,,

Sinopsis Anak Jalanan Episode 343-344 (Minggu 24 April 2016) : Reva Diganggu Anak Anak Black Cobra, Mondy Risih Dengan Sikap Bella !

Lensaremaja.com-Saat itu Boy meminta teman temannya untuk tak menemaninya latihan, takutnya nanti ada anak anak BC. Jika ada anaka anak BC yang menganggu saat Boy sendirian maka Boy bisa menghindar. Kalau ada teman temannya Boy tak akan bisa menghindar.

Sinopsis Anak Jalanan Tadi Malam Namun Reva khawatir jika Boy sendirian, Reva pun meminta teman temannya untuk mengawasi Boy dan haykal pun menggerakan anak AJ serta menyuruh salah satu dari anak AJ untuk tak mengenakan atribut Anak Jalanan.

Saat di tempat latihan Alex mengancam Boy untuk mengingatkan kepada Reva untuk tidak macam macam dengan anak BC dan Boy mengatakan jika tak membawa masalah pribadi di area tersebut.

Sinopsis Anak Jalanan Tadi Malam Namun Alex meminta Boy untuk mengatakan ke Reva untuk tidak mengganggu adriana lagi dan sombongnya Alex untuk meminta Boy tak ikut balapan tersebut karena alex lah yang akan memenangkan pertandingan.

Sebelumnya alex menyuruh anak BC untuk gangguin reva dan cindy karena mereka sudah mengacaukan makan malamnya dengan Adriana. Begitu juga dengan cindy yang sedang dengan haykal dan kebetulan ada abah yang menolongnya.

Sinopsis Anak Jalanan Tadi Malam Ketika selesai latihan anak BC pun berniat untuk mencegat Boy karena boy sendirian dan mata mata yang di suruh oleh haykal pun memberitahu jika boy akan di cegat oleh anak BC.

anak jalanan

Sinopsis Anak Jalanan Tadi Malam abah Rama pun juga sudah mengalahkan bang kobar yang akan menuju ke sirkuit. Abah rama dan mondy setelah di hubungi haykal pun bergegas untuk menolong boy.

Dsisi lain Adriana yang sedang memanas manas i Bei engan menghubungi alex pun langsung di panggil bei untuk menanyakan kedekatan adriana dengan alex. Bei pun sangat marah namun adriana malah mengbalikan omongan bei yang makan malam dengan tantenya cindy.

Sinopsis Anak Jalanan Tadi Malam Adriana pun malah akan mengunggat Cerai Bei. Sesampai di rumah adriana mengatakan ke mamanya karena sudah ke pengadilan agama dan mamanya sangat kaget dan langsung memarahi adriana namun adriana sudah tuidak perduli.

Sedangkan Mondy yang terus terusan di hubungi oleh bella pun langsung pergi ke rumah bella dan sesampai di rumah bella mndy mengatakan jika bella jangan menghubungi mondy lagi karena mondy masih mencintai raya.

Sinopsis Anak Jalanan Tadi Malam ketika di perjalanan Mondy di cegat oleh Dani teman balapan mondy dan mereka berantem karena mondy sudah menusuknya dari belakang dengan mendekati bella. Hingga dani kalah dan mondy menjelaskan semuanya kepada dani.

Saat itu kinar sudah bersiap untuk dinner pergi makan malam dengan tristan dan boy ingin kenal dengan cowoknya kinar. Namun ini memang di sengaja oleh Tristan yang ingin boy tahu siapa pacar sepupunya tersebut. dan ketika boy tahu tristan pun langsung meninggalkan kinar dan boy meminta kinar untuk menjauhi tristan karena tristan bukanlah cowok yang baik.

Sinopsis Anak Jalanan Tadi Malam saat itu tristan berhenti dan kinar menghubunginya, tristan pun berhasil membuat kinar cinta mati kepadanya. Setelah kejadian tersebut kinar dan boy hubungannya jadi renggang karena kinar berfikir jika boy sudah menjelek jelekan tristan yang orang baik menurut kinar namun padahal sebaliknya.

Sampai disini dulu Sinopsis Anak Jalanan 24 April 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Anak Jalanan 25 April 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Anak Jalanan RCTI 339-340 Jumat 22 April 2016 : ‘Stefan William’ Boy Sendirian Dikejar Alex Cs, Raya dan Bang Kobar Omelin Anak Anak BC !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY