Pamer Video Gendong Anak, Bagian Dada Mulan Jameela Bikin Salah Fokus!

0
623
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@mulanjameela1

Pamer Video Gendong Anak, Bagian Dada Mulan Jameela Bikin Salah Fokus!

Lensaremaja.com Bintang – Belum lama ini salah satu penyanyi Tanah Air, Mulan Jameela telah mengungguah sebuah video yang telah membuat para netizen menjadi salah fokus. Istri Ahmad Dhani ini memang tak sering mengunggah kegiatannya di akun Instagram pribadi yang dia miliki.

Baca Juga Mengejutkan, Ini Hasil Testimoni ‘Seblak Menyayat Hati’ Produk Milik Mulan Jameela!

Akan tetapi beberapa waktu yang lalu, tidak seperti biasanya Mulan telah mengunggah sejumlah foto dan juga mengunggah sebuah video. Lewat Instagram Story nya, Mulan Jameela telah mengunggah sebuah video pada saat dirinya sedang menggendong anak bungsunya, yakni Ahmad Syailendra Aerlangga.

Pelantun tembang Makhluk Tuhan Paling Seksi ini terlihat tengah menggendong Baby R dengan menggunakan tangan kanannya. Mulan pun nampak terlihat begitu seksi dengan mengenakan atasan minim yang berwarna hitam.

Mulan Jameela pun tetap merekam video yang memiliki durasi singkat tersebut dengan disertai filter. Nampaknya, video unggahan penyanyi yang berusia 37 tahun ini telah membuat para netizen salah fokus.

Mulan Jameela
Copyright©Tribun-Video

Hal ini dikarenakan, dada sebelah kanannya telah terekspos lantaran atasan yang dikenakannya pada saat itu terlalu kebawah atau turun. Dan yang lebih membuat para netizen melongo adalah tangan sang buah hati pada saat itu memegang payudara kanan Mulan.

Baca Ini Dicap Sebagai Pelakor, Mulan Jameela Ternyata Dulu Jadi Siswi Teladan dan Berhijab Loh!

Unggahan video berdurasi singkat Mulan tersebut tentu saja membuat para netter yang melihatnya menjadi salah fokus ke bagian dadanya.

Sekedar diketahui, membuka sebuah usaha dengan cara berjualan memang menjadi salah satu cara sejumlah artis  Tanah Air untuk bisa memperoleh penghasilan tambahan. Tak terkecuali dengan Mulan. mulan pun juga telah berjualan makanan, Cilok.

Seperti yang nampak di dunia maya, telah banyak pihak yang mengunggah tangkapan foto dari akun media sosial. Foto yang pada awalnya diunggah di Path awal bulan Maret 2017, berisikan tentang makanan yang telah dijual oleh Mulan.

Yang lebih unik, Mulan memberikan nama Cilok Muncrat untuk usaha jajanannya tersebut. Mulan pun juga menjual cilok ceker. Harga yang dipatok untuk makanan tersebut berkisar 80-85 ribu rupiah.

Baca Juga Ketahuan Potong Foto Mulan Jameela, El Rumi Dipuji Lebih Sayang Maia Estianty!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY