Kabar Duka, Vokalis Audioslave Chris Cornell Meninggal Dunia!

0
76
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Chris Cornell
copyright©variety

Kabar Duka, Vokalis Audioslave Chris Cornell Meninggal Dunia!

Lensaremaja.com Bintang – Anggota grup band Audioslave dan Soundgarden, Chris Cornell telah menghembuskan nafas teralhir di usianya ke 52 tahun pada Rabu (17/5) di Detroit. Seperti yang dikutip dari Independent, Cornell meninggakl dunia secara mendadak dan tidak terduga.

Baca Juga Lupakan Marshanda, Egi John Mendadak Muncul Bersama Wanita Bercadar Ini!

Pihak juru bicara keluarga Cornell menyebutkan jika penyebab kematian anggota grup band itu belum diketahui secara pasti.

“Sampai saat ini, penyebab kematian tidak diketahui. Pihak keluarga juga meminta privasi dan mereka menyerahkan pada pihak medis untuk menentukan penyebab meninggalnya Cornell,”ujar Brian Bumberry, perwakilan keluarga.

Chris Cornell sebenarnya dijadwalkan akan tampil di Festival As Rock The Range pada Kamis (18/5). Ia dikabarkan meninggal setelah tampil bersama Soundgarden di Fox Theatre Detroit.

Bahkan sebelum meninggal dunia, Cornell sempat berkicau di akun twitter-nya.

“#Detroit Finally back to Rock City,”tulis Chris Cornell.

Chris Cornell
copyright©twitter

Pada postingannya tersebut, Cornell juga menambahkan foto gedung Fox Theatre tempatnya akan manggung, namun alhasil dirinya dipanggil lebih dulu dan sampai saat ini pun belum diketahui penyebab meninggalnya sang artis.

Baca Ini Begini Tanggapan Prilly Latuconsina Soal Foto Imutnya yang Bikin Netizen Salah Fokus!

Selama hidupnya, selain tampil bersama dengan Soundgarden dan Audioslave, Chris Cornell juga sempat beberapa kali tampil dan menunjukkan karya solonya. Salah satunya lagu yang cukup dikenal ialah You Know My Name yang menjadi soundtrack film James Bond, Casino Royale.

Sepert yang diketahui, Chirs Cornell membentuk Audioslave bersama Tom Morello, Tim Commerford dan Brad Wilk. Kemudian Cornell meninggalkan band tersebut pada tahun 2007 dan pada tahun 2010, ia bergabung dengan Soundgarden.

Dengan meninggal secara tiba – tiba pihak keluarga hanya bisa pasrah dan belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut. Sang vokalis meninggal dengan usia yang dibilang masih cukup muda dan yang membuat semua kaget ia meninggal dengan cara yang tidak terduga.

Baca Juga Gong Yoo Ungkap Perhatian Lee Dong Wook kepadanya Saat Syuting Drama Goblin!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY