Maia Estianty Dikabarkan Bertunangan, Netizen Pertanyakan Perasaan Ahmad Dhani!

0
391
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Maia Estianty
Copyright©Wowkeren

Maia Estianty Dikabarkan Bertunangan, Netizen Pertanyakan Perasaan Ahmad Dhani!

Lensaremaja.com – Beberapa waktu yang lalu, publik dihebohkan dengan komentar Titi Rajo Bintang yang menyebut Maia Estianty ini sebagai calon pengantin. Komentar tersebu di tulis Titi Rajo Bintang saat Maia mengunggah sebuah foto dirinya melalui akun Instagram pribadinya baru – baru ini.

Saat ini kabar tak kalah menghebohkan kembali menerpa Ibu tiga anak ini. Maia Estianty ini disebut – sebut baru saja dilamar oleh sang kekasih. Haltersebut di ungkapkan oleh netter yang bernama akun papahxxwan. Akun tersebut menyebutkan wajah Maia semakin bersinar setelah dilamar.

Akun tersebut menuliskan, “Kalo abis lamaran tuh mukanya bersinar banget ya bunnn. So happy for u.” Sontak komentar tersebut pun mengundang berbagai reaksi dari para netter di akun Instagram. Sejumlah netter kembali menghubungkan kabar tersebut dengan mantan suami maia yaitu Ahmad Dhani.

Baca Juga :Pancarkan Aura Bahagia, Maia Estianty Resmi Dilamar Kekasih?

Mengenai hal tersebut banyak netter yang bertanya – tanya tentang perasaan Ahmad Dhani mendengar isu Maia Estianty telah memiliki tambatan hati. Berikut ini pertanyaan netter yang ingin tahu perasaa Ahmad Dhani.

Maia Estianty,
Copyright©Wowkeren

“Waaahh mamad nani nyesek gk tu liat mantan,” kata netter. “Ntr lg ada yg nyesek nihh…kejang2,” seru netter. terlepas dari benar tidaknya kabar tersebut, netter mengaku bahagia jika memang Maia Estianty ini lamaran.

“Horeee bunda abis dilamar..selamat ya bun smoga sgera menikah dg calon imam yg bisa mengayomi dan yg pasti syg ama bunda dan anak” bunda,” ujar netter. “Aassseeekkk…dah dilamar siee sieee,” celetuk lainnya.

Baca Juga :Pamer Foto Reuni Duo Maia, Belahan Dada Maia Estianty Bikin Netizen Gagal Fokus!

Memang akhir – kahir ini Maia Estianty ini di kabarkan telah memiliki seorang kekasih. Namun hal tersebut masih be4lum di ketahui siapa prioa yang mampu meluluhkan hati mantan istri Ahmad Dhani ini.

Namun sebelumnya muncul kabar jika Maia Estianty ini di jodohkan dengan seorang dokter muda dan juga ganteng oleh para netizen setelah Maia mengunggah sebuah foto dirinya yang tengah bersama dokter muda yang bernama Dr.Thiago Freire.

Baca Juga :Ngamuk Disebut Janda Genit, Ayu Ting Ting Diminta Contoh Maia Estianty!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here