Status Agama Hamish Daud Sempat Dipertanyakan, Raisa Adriana Akan Umroh Bareng Usai Menikah?

0
1643
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Hamish Daud
copyright©instagram/raisa6690

Status Agama Hamish Daud Sempat Dipertanyakan, Raisa Adriana Akan Umroh Bareng Usai Menikah?

Lensaremaja.com Bintang – Belakangan ini media sosial di hebohkan dengan  pertunangan Raisa dengan Hamish Daud. Sebelum akhirnya memutuskan melabuhkan hatinya, tersebar sebuah foto dimana Hamish melakukan ibadah Umrah bersama dengan jema’ah lainnya.

Baca Juga Soal Tanggal Pernikahan Raisa dengan Hamish Daud, Begini Kata Keluarga!

Sempat ada pertanyaan perihal keyakinan yang dianut oleh Hamish Daud selama ini. pasalnya, sejauh ini mantan kekasih Nadine Candrawinata ini diketahui beragama non muslim.

Namun, beberapa netizen mengatakan jika Hamish beragama Islam. Dan itu salah satu alasan mengapa ia mengakhiri hubungan dengan Nadine karena berbeda keyakinan.

Tersebar beberapa foto waktu itu Hamish Daud sedang melakukan umrah di Tanah Suci. Foto tersebut saat dirinya berada di masjid Nabawi. Dan postingannya itu mendapatkan respon darib Raisa. Pelantun lagu Kali Kedua itu mengatakan jika senang melihat Hamish begitu senang disana.

Dan kini Raisa Andriana dan Hamish Daud telah melangsungkan pertunangan pada Minggu (21/5/2017) malam di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. tentunya tanggal pernikahan pun dipertanyakan, kira – kira kapan ya?

Hamish Daud
Copyright©instagram/@raisahamish

Usut punya usut, usai pertunangan di gelar pada lusa kemarin, keduanya berencana menggelar pernikahan pada akhir tahun ini. bahkan konsep pernikahan pun sudah ditentukan yaitu dengan menggunakan adat Sunda.

Baca Ini Raisa Resmi Dilamar Hamish Daud, Akun Keenan Pearce Mendadak Banjir Komentar Netizen!

Resepsi pernikahan kedua pasangan ini rencananya akan dilangsungkan dalam adat Sunda di penghujung 2017,”seperti dilasir dari Kompas, Senin (22/5/2017).

Meskipun sudah direncanakan akan digelar di penghujung  tahun, belum diketahui secara pasti kapan pernikahan itu akan dilaksanakan. Seluruh keluarga kedua mempelai pun meminta doa dan dukungan agar persiapan pernikahan nanti berjalan dengan lancar.

Rencananya dalam acara pernikahannta nanti, Raisa mengenakan kebaya rancangan dari Vera Kebaya. Dan dirinya juga akan tampil dengan riasan dari Ryan Ogilvy. Sementara itu untuk hal yang paling penting untuk simbol ikatan ialah cincin.

Dan rencananya cincin pernikahan mereka kemungkinan menggunakan rancangan dari Tiffany & Co. Lalu, akankah prosesi pernikahan akan digelar secara tertutup seperti prosesi lamaran yang terjadi kemarin?

Baca Juga Bikin Ngiri, Ini Unggahan Foto Pertama Hamish Daud dan Raisa Adriana Pasca Resmi Tunangan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here