X
  • OnMay 26, 2017
Categories: Indonesia

Ariel Tatum Punya Bos Super Galak di Acara Sitkom Terbarunya!

copyright©instagram/arieltatum

Ariel Tatum Punya Bos Super Galak di Acara Sitkom Terbarunya!

Lensaremaja.com Bintang – Selain menjadi model, Ariel Tatum sebentar lagi akan unjuk kebolehan untuk bermain dalam sitkom terbarunya yang berjudul Angry Boss di Trans TV. Ternyata, kekasih baru Ryuji Utomo ini senang membintangi sitkom tersebut.

Baca Juga Jadi Kekasih Pemain Bola, Ariel Tatum Ternyata Tak Bahagia?

Sitkom Angry Boss ini seru banget ya. Aku dari dulu emang pecinta sitkom,”ungkap Ariel ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (23/5/2017).

Senang banget untuk kedua kalinya main sitkom dari directo yang sama juga, produser yang sama, dan penulisnya juga sama,”tambahnya.

Menurut dara berusia 20 tahun itu Cerita yang diusung dalam sitkom Angry Boss sangat seru. Nantinya, Ariel Tatum akan berperan sebagai Key, staf marketing di sebuah radio. Sayangnya, ia harus memiliki Bos super galak yang akan diperankan oleh Mike Lucock.

Ceritanya lain banget. Ceritanya tentang gimana keadaan hari – hari di kantor gitu. Ketika kita kerja punya bos yang kerjanya marah – marah mulu. Kayak lo ngapain aja salah,”lanjut Ariel Tatum.

copyright©instagram/arieltatum

Danb beruntungnya, Key menjadi jaryawan yang selalu bisa menenangkan bosnya. Key juga menjadi salah satu karyawan yang bawel, suka ribet.

Baca Ini Berita Artis Terkini: Pacar Baru Ariel Tatum Hingga Jennifer Dunn Rebut Suami Orang!

Disini, aku sebagai Key. Aku marketing dari Baper FM. Disitu, aku yang selalu bisa menanangkan bosnya. Aku paling bawel, paling ribet, tapi aku selalu bisa maintain bosku,”papar artis cantik memiliki tubuh seksi itu.

Dalam sitkom baru ini selain Ariel Tatum dan Mike Lucock akan ada penampilan akting dari Kartika Putri, Syahra Larez dan masih banyak yang lainnya. Penonton bisa menyaksikan keseruan cerita Angry Boss setiap hari mulai Jumat, 26 Mei pukul 19.30 WIB di Tran TV.

Seperti yang diketahui saat ini Ariel Tatum menjalin hubungan asmara dengan pesebak bola Tanah Air, Ruji Utomo. Kekasihnya itu merupakan mantan kekasih dari Yuki Kato.

Sempat menjadi bulan – bulanan netter karena dianggap telah tega dengan sahabatnya sendiri. Ariel sejauh ini juga tidak memberikan klarifikasi terkait dengan hubungan asmara yang saat ini ia jalani itu.

Baca Juga Melihat Kemesraan Ariel Tatum dan Ryuji Utomo, Kartika Putri: Lumayan Baper!