Sinopsis Uttaran ANTV Episode 222 Jumat 29 April 2016 : Meethi Kasar Dengan Ichcha, Mukhta Malah Sebaliknya, Sangat Baik terhadap Ichcha !

0
3232
Share on Facebook
Tweet on Twitter
uttaran

Sinopsis Uttaran ANTV Episode 222 Jumat 29 April 2016 : Meethi Kasar Dengan Ichcha, Mukhta Malah Sebaliknya, Sangat Baik terhadap Ichcha !

Lensaremaja.com-Saat itu tuan takhur mengatakan ke mukhta jika tapasya sudah mengambil jalan yang salah. Dan mukhta pun memperingatkan nenek untuk tidak menyakiti bibi ichcha yang sudah dianggapnya sebagai ibunya sendiri.

Sinopsis Uttaran Nanti Sore Setelah nenek pergi mukhta pun menanyakan tentang bibi ichcha yang tak tinggal dengan keluarganya dan tuan takhur pun mengatakan semua tentang ichcha dan tapasya karena mukhta ingin mengetahui semua tentang kebenarannya.

Ketika tuan takhur menceritakan semua penderitaan yang di alami ichcha kepada mukhta tiba tiba ichcha datang dan bertanya mengapa kalian berdua ada di luar. Mukhta pun mengatakan bibi dari mana saja bibi apa sudah makan, ichcha pun menjawab sudah makan.

Sinopsis Uttaran Nanti Sore dan mukhta pun mnegatakan jika sudah mulai berbohong kepada anak mu sendiri mukhta mengataka jika dirinya juga belum makan dan mukhta menggandeng tangan ichcha untuk masuk ke dalam rumah dan tuan takhur pun terharu melihatnya.

Sedangkan meethi saat sarapan mengajak mukhta untuk pergi ke klub namun mukhta menolaknya. Ichcha dan damini membawakan makanan untuk meethi namun meethi tak mau memakan karena sudah tersentuh oleh ichcha.

Sinopsis Uttaran Nanti Sore Nenek pun ikut ikutan dan damini kehilangan kesabaran karena omongan meethi. Ichcha pun beranjak membawa makanan tersebut dan mukhta memanggilnya ibu dan ichcha menyodorkan makanan tersebut kepada mukhta di depan meethi.

uttaran,,

Saat itu damini dan ichcha berbincang mengenai yuvraj yang telah di temuinya namun damini mengingat saat meethi masih kecil yang dibawa ke rumah bundela dan saat yuvraj masih kecil sudah di berikan kebohongan.

Sinopsis Uttaran Nanti Sore Mukhta yang sedang menguping pun menangis karena ia menganggap semua yang telah menjauhkan meethi dan ichchca adalah dia dan menyebabkan ichcha jauh dengan yuvraj juga mukhta dan mukhta mengatakan dalam hatinya jika dia akan bertanggung jawab.

Mukhta pun berjalan ke patung dewa yang ada di dalam rumah dang mengatakan jika ia bersumpah di hadapan dewa ibu  aku akan mengembalikan hakmu. Mukhta pun datang ke rumah bundela dan di sana ia bertemu dengan gunvanti dan mengembalikan koin emas yang dikasihkan gunvanti saat yuvi membawanya pertama kali.

Sinopsis Uttaran nanti Sore Gunvanti pun bertanya apa mau mu sekarang dan mukhta menjawab dirinya akan mengambalikan hak ibuku, haknya sebagai ibu, sebagai istri dan sebagai menantu. Gunvanti pun malah tertawa mendengar perkataan mukhta.

Mukhta pun mengancam gunvanti untuk mengembalikan hak ibunya ichcha dan dirinya akan membebaskan yuvraj jika ibunya ichcha sudah mendapatkan haknya. Saat itu meethi terjebak di sebuah klub yang tern]bakar dan untungnya ada seorang pria yang menyelamatkan nyawa meethi.

Sampai disini dulu Sinopsis Uttaran 29 April 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Uttaran 30 April 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Uttaran ANTV 44 Kamis 28 April 2016 : Mukta Mulai Akui Semua Kesalahannya, Nenek Kembali Hasut Meethi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY