Kanker Menyerang Liver, Yana Zein Meninggal Dunia!

0
91
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Yana Zein
copyright©kumparan

Kanker Menyerang Liver, Yana Zein Meninggal Dunia!

Lensaremaja.com Bintang – Kabar duka datang dari dunia entertainment Indonesia, Yana Zein Meninggal dunia. Kabar tersebut mengejutkan banyak orang terutama pihak keluarga dan orang – orang terdekatnya. Pasalnya peesinetron senior itu sudah menjadi sorotan sejak diketahui menderita penyakit Kanker payudara.

Baca Juga 4 Hari di Indonesia, Yana Zein Meninggal Dunia!

Seperti saat Yana Zein dirawat di Rumah Sakit juga mengundang banyak perhatian dari berbagai pihak. Rekan artis dan masyarakat pun tergerak membantu Yana untuk sembuh dari sakit yang dideritanya itu.

Akhirnya Yana pun bisa pergi berobat ke Modern Cancer Hospital Guangzhou sejak 30 Januari 2017. Terhitung selama 4 bulan di Tiongkok, dan pada Minggu (28/05/17) baru tiba di Indonesia.

Tiba di Bandara Soekarno – Hatta, Yana menyapa media dan mengungkapkan terkait dengan kondisinya. Ia mengatakan bahwa pihak dokter bilang tingkat kesembuhannya sudah hampir mencapai 80 persen.

Wajah sumringah dan segar pun nampak terlihat dari wajah pesinetron ini. namun, setelah itu dirinya justru dikabarkan drop pada 31 Mei bahkan mengalami koma. Yana Zein akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di RS Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (01/06/2017).

Yana Zein
copyright©kumparan

Asisten Yana Zein, Nita mengatakan bahwa dokter di China mengatakan kankernya sudah menggerogoti Liver ibu dua anak itu.

Baca Ini Dikabarkan Meninggal Dunia, Begini Kondisi Terkini Yana Zein!

Kemarin waktu di Guangzhou memang dokter disana bilang kalai kanker Yana sudah menggerogoti livernya.”ujarnya.

Sang putri, Rila mengatakan tidak mendapatkan pesan apapun yang disampaikan ibunya sebelum akhirnya meninggal dunia. Sang asisten mengaku juga shock dan belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut karena harus segera meluncur kerumah sakit.

Rencananya jenazah akan dibawa kerumah duka pada siang hari ini. sahabatnya juga mengatakan jika Yana Zein menghembuskan nafas terakhirnya. Pasalnya sempat beredar kabar beliau koma.

Iya betul,”ujar Lingga Sari sembari menangis pada Kamis (1/6/17).

Lingga Sari juga mengatakan jika belum mengetahui secara pasti terkait dengan pemakaman sang sahabat.

Saya belum tahu dimakamkan dimana,”tambahnya.

Seperti yang diketahui setibanya di Indonesia Yana sudah tidak mau makan dan drop akhirnya mengalami koma. Sakit kanker stadium 4 yang dideritanya membuat badannya juga semakin kurus. Semoga amal ibadahnya diterima disisi-Nya. Selamat Jalan Yana Zein.

Baca Juga Innalillahi, Yana Zein Dikabarkan Meninggal Dunia!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY