Sempat Koma, Yana Zein Akhirnya Meninggal Dunia Dini Hari Tadi!

0
90
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Yana Zein
copyright©liputan 6

Sempat Koma, Yana Zein Akhirnya Meninggal Dunia Dini Hari Tadi!

Lensaremaja.com Bintang – Kini dunia hiburan telah kembali berduka. Artis Yana Zein telah meninggal dunia pada hari Kamis, 1 Juni 2017 dini hari pukul 01.05 WIB. Kabar tersebut telah disampaikan oleh ibunda dan juga putri Yana.

Baca Juga Kanker Menyerang Liver, Yana Zein Meninggal Dunia!

Lewat panggilan suara, pada hari Kamis pada saat dihubungi oleh VIVA.co.id, Swetlana Zein yang tak lain adalah ibunda Yana mengatakan bahwa tadi malam Yana sudah meninggal.  Putri pertama Yana pun juga sempat menambahkan bahwa ibunya tersebut sempat mengalami koma.

Pihak keluarga pun akan memberikan keterangan secara detail nanti siang di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Yana memang sudah cukup lama menderita penyakit kanker payudara. Dan kankernya pun sudah berstatus stadium 4.

Keadaannya yang begitu memprihatinkan telah mengundang kerabat untuk meringankan bebannya. Yana Zein pun juga sempat berobat ke China dan kembali ke negara Indonesia pada Minggu lalu, 28 Mei 2017.

Yana Zein
Copyright©Okezone

Pada saat itu dirinya telah sempat mengklaim 80 persen sembuh dari kanker payudara yang selama ini menggerogoti tubuhnya. Akan tetapi, kini takdir telah berkata lain. Yana pun juga sempat dikabarkan drop setelah tiba di Indonesia dan sampai pada akhirnya dia menutup mata untuk selamanya.

Baca Ini 4 Hari di Indonesia, Yana Zein Meninggal Dunia!

Kabar meninggalnya pemain sinetron Cinta di Langit Taj Mahal tersebut nampaknya juga telah diketahui oleh Nita, yang tak lain adalah asisten yang selama ini setia menemani Yana. Nita sendiri juga telah mengaku jika dirinya begitu terkejut pada saat menghubungi pihak keluarga dan dikabarkan bahwa Yana telag tutup usia.

Pada saat dihubungi oleh wartawan melalui sambungan telepon, Nita mengatakan jika dirinya baru saja mendapat kabar dari pihak keluarga Yana bahwa Yana telah meninggal dunia. akan tetapi sayangnya, Nita sendiri belum bisa memberikan banyak keterangan.

Hal ini dikarenakan dirinya harus segera menuju ke rumah sakit Mayapada tempat Yana di rawat. Rencananya, jenazah Yana Zein akan dibawa ke rumah duka pada siang hari ini.

Baca Juga Dikabarkan Meninggal Dunia, Begini Kondisi Terkini Yana Zein!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY