Aliando Syarief Malah Makin Lengket Dengan Prilly Latuconsina Pasca Video Anjing !

0
488
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aliando syerief

Aliando Syarief Malah Makin Lengket Dengan Prilly Latuconsina Pasca Video Anjing !

Lensaremaja.com-Video curhatan Prilly Latuconsina yang pernah di unggah di sosial media yang dianggap menghina keluarga Aliando Syerief sempat membuat gempar dunia maya. Sebagian netizen banyak yang mengira jika setelah masalah Video tersebut, Prilly akan semakin jauh dengan kekasihnya di sinetron yang di bintangi mereka berdua yaitu Ganteng Ganteng Serigala.

Namun prediksi dari para netizen pun tak seperti kenyataannya. Setelah Video itu beredar Prilly Latuconsina bersama sang bunda langsung mendatangi rumah aliando syerief untuk meminta maaf kepada keluarga Aliando Syeriaf.

Masalah soal video tersebut pun selesai karena prilly di maafkan oleh keluarga Aliando Syerief. Namun setelah itu Aliando Syerief dan Prilly ini malah mengaku jika mereka semakin dekat.

Pada Kamis 28 April di Studio 6 Emtek City, Daanmogot, jakarta Barat Aliando Syerief menagatakan jika dirinya mengetahui video tersebut dari tantenya, saat itu sempat kaget sih tapi habis itu masalahnya udah selesai. Justru sekarang Aliando dan Prilly malah semakin dekat.

aliando syterief,,

Namun Saat di singgung soal hubungannya dengan Prilly Aliando Syerief mengatakanj jika hubungannya dengan Prilly masih sebatas teman saja. Menurut Aliando di usia mereka yang masih muda ini mereka lebih cocok menjadi sahabat.

Aliando mengatakan jika dirinya dan prilly masih muda, masih berusia 19 tahun, meniti karier dulu. Kalau umurnya sudah pas baru mencari pasangan. Ingin karir dulu dan lagi senang untuk sendiri dan banyak orang yang sayang.

Aliando juga menghargai penilaian dari para fans ali ayng mengatakan jika aliando sangat cocok jika menjalin hubungan dengan prilly latuconsina. Namun hanya saja ali masih belum ingin menjalin hubungan asmara yang serius.

Aliando ini mulai di kenal di duni hiburan saat membintangi sinetron ganteng ganteng Serigala di SCTV, dan sampai saat ini karirnya sangat melejit dan sudang memiliki banyak fans yang sangat suka dengan wajah rupawan setengh arab ini.

Baca juga :

Aliando Syarief Ungkap Sosok Wanita Idamannya, Prilly Latuconsina ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY