Kegusur Roro Jonggrang, Jam Tayang Uttaran ANTV Siap Di Pangkas, Pengaruhi Rating ?

0
321
Share on Facebook
Tweet on Twitter
uttran

Kegusur Roro Jonggrang, Jam Tayang Uttaran ANTV Siap Di Pangkas, Pengaruhi Rating ?

Lensaremaja.com-Stasiun televisi ANTV menghadirkan sinetron terbarunya yang berjudul Roro Jonggrang. Roro Jonggrang adalah Sinetron ini bakalan di bintangi oleh Ravi Bhatia, Marsha Auran dan Agatha Valrie dan masih banyak yang lainnya.

Kehadiran sinetron terbaru ini di pastikan bakalan menggeser beberapa program ANTV yang sudah lebih tayang. GM Programming ANTV pada kamis 28 April mengatakan sepertinya ada perubahan jam tayang namun yang pastingya nggak akan ada program yang hilang. Ashoka, Super Family 100 juga masih ada.

Drama india Uttaran yang sekarang sangat di gandungi oleh banyak orang ini terkena imbas dari sinetron terbaru ANTV Roro Jonggrang.

Sebelumnya serial uttaran ini biayasanya tayang tiga jam. Setelah kehadiran sinetron terbaru uttaran akhirnya hanya tayang 2,5 jam saja.

Sinetron Roro Jonggrang sndiri ini akan mulai di tayangkan pada hari senin 2 April Mei dan roro jonggrang ini akan tayang pada jam 21.15 WIB. Seperti yang di ketahui Roro Jonggrang ini adalah kisah sejarah di Indonesia. sinetron ini akan membawa para penonton kembali ke zaman yang dulu dan pastinya akan seru deh.

uttaran

Namun serial uttaran ini menjadi 2,5 jam, para fans gimana ya jika serial kesukaannya di potong jam tayangnya?? Namun pemotongan jam tayang serial uttaran ini akan mempengaruhi pengaruh tentang rating serial uttaran ndak ya.

Namun fans akan kecewa jika rating uttaran malah menurun dan kegeser dengan yang lainnya. Namun jam tayang serial uttrana ini hanya di potong atau apa jamnya maju lebh awal ya??

Para fans serial uttaran pun di buat cemas dengan kehadiran sinetron terbaru ini yang memebuat sinetro uttraan semakin sebentar karena di sesali oleh film terbarunya Roro Jonggrang. Namun semuga saja ini sinetron Roro Jonggrang juga akan mendekati posisi rating yang semoga saja bisa naik ke lima besar. Jangan luoa saksikan sinetron Roro Jonggrang ya!!!

Baca juga :

Demi Dua Perempuan Ini, Gaurav Chopra ‘Rathore’ Kembali Ke Uttaran !

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY