Sinopsis Anak Jalanan Episode 353-354 Jumat 29 April 2016 : Reva Pelajari Adat Betawi !

0
528
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak jalanan

Sinopsis Anak Jalanan Episode 353-354 Jumat 29 April 2016 : Reva Pelajari Adat Betawi !

lensaremaja.com-Saat itu Boy dan teman temannya mendapat tugas dari Pak Amir untuk mempelajari tentang prosesi pernikahan adat Betawi diantaranya soal adat Betawi palang pintu. Karena tak terlalu mengerti tentang prosesi pernikahan adat betawi, Pak Amir pun meminta bantuan temannya untuk menjelaskan soal adat Betawi Palang Pintu kepada muridnya yaitu Boy cs.

Sinopsis Anak Jalanan Tadi Malam Boy dan teman temannya pun mengerti dan pak amir pun membagi mereka semua dalam dua kelompok. Kelompok Pak Amir pun ada pendekar Boy, Haykal dan Iyan. Sedangkan di kelompok Bu Donna ada Dado, Baon dan Wawan.

Boy cs yang di pihak pak amir pun harus mengalahkan Dado cs yang di keluarga Bu Donna agar dapat diterima di keluarga Bu Donna. Boy cs harus membalas pantun dari dado cs yang sudah diajari oleh teman pak Amir.

Sinopsis Anak Jalanan Tadi Malam Karena teman pak amir tersebut tk bisa silat, maka boy yang mengatur gerakan dari teman temannya. Sehingga acara bisa berlangsung bagus dan meriah. Sementara itu Boy dan teman temannya sangat senang karena bisa mempelajari budaya Betawi Palang Pintu.

anak jalanan,,

Setelah latihan tak lama Reva menghubungi Boy dan menanyakan soal hasil latihan boy dan teman temannya. Boy pun mengatakan ke reva jika latihannya sangat seru dan reva harus melihatnya. Reva saat itu juga memberitahu boy jika iklan foto mereka berdua sudah tampil.

Sinopsis Anak Jalanan Tadi Malam Boy pun merasa sangat senang setelah mendengar kabar tersebut. ketika selesai bicara boy pun melihat di layar ponselnya. Teman teman boy minta di traktir setelah melihat foto iklan reva dan boy dan memuji mereka berdua.

Boy pun janji akan mentraktir namun tidak sekarang. setelah pulang sekolah Iyan mengajak Boy cs untuk melihat lomba panco. Katanya boy ingin ikut lomba panco.

Sampai disini dulu Sinopsis Anak Jalanan 29 April 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Anak Jalanan 30 April 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Anak Jalanan Episode 351-352 Kamis 28 April 2016 : Reva Jodohkan Ayahnya Dengan Tante Farah, Marissa Ingin Nikahkan Boy Dan Reva !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY