Masih Opname, Prilly Latuconsina Jalani Syuting ‘Komedi Sahur’ di Rumah Sakit!

0
95
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Prilly Latuconsina
Copyright©Instagram/@prillylatuconsina96

Masih Opname, Prilly Latuconsina Jalani Syuting ‘Komedi Sahur’ di Rumah Sakit!

Lensaremaja.com Bintang – Artis cantik Prilly Latuconsina memang sempat dilarikan ke rumah sakit pada hari Rabu, 31 Mei 2017 lalu pada saat dirinya sedang melakukan kegiatan syuting di sebuah program Komedi Sahur yang ditayangkan di Trans TV.

Baca Juga Masuk Rumah Sakit, Prilly Latuconsina Dijenguk Sang Pacar Tampan!

Pemain film Danur ini kabarnya memiliki masalah pada lambungnya. Dirinya pun harus dirawat di rumah sakit untuk sementara waktu demi kesembuhannya. Akan tetapi, seolah tak mau berlama-lama meninggalkan para penggemar dan penonton setianya, Prilly pun tetap melakoni syuting Komedi Sahur di rumah sakit.

Dirinya pun juga sempat membagikan foto kebersamaannya pada saat tengah bersama dengan kru di akun Instagram yang dia miliki pada hari Kamis, 1 Juni 2017. Tak lupa, Prilly pun juga menambahkan caption dalam unggahannya tersebut dan menyebut bahwa dirinya melakukan shhoting di rumah sakit.

Melihat unggahan Prilly Latuconsina ini, para netizen pun ikut mendoakan kesembuhan Prilly. “GWS ya ka Prilly” kata salah seorang netizen.

Prilly Latuconsina
Copyright©Instagram/@prillylatuconsina96

Seperti yang telah kita ketahui, ditengah padatanya aktivitas syutingnya, kondisi kesehatan Prilly memang sempat mengalami penurunan. Kini dirinya pun harus menjalani perawatan di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan, lantaran asam lambung yang telah dia derita.

Baca Ini Kondisi Membaik, Prilly Latuconsina Diminta Stop Lakukan Hal Ini!

Keluhan yang telah dia rasakan pun memuncak pada saat dia tengah mengisi program acara sahur, pada hari Selasa 30 Mei 2017. Tidak sampai acara tersebut selesai, artis berusia 20 tahun ini dilarikan menuju ke rumah sakit.

Sakit asam lambung tersebut sebenarnya sudah dikeluhkan oleh Prilly Latuconsina sejak beberapa hari yang lalu. namun, pemain film Hangout ini tidak menceritakan sakitnya tersebut kepada orangtuanya.

Karena tak mendapatkan pertolongan dini, tak heran jika keadaannya pun seketika langsung mengalami penurunan. Lantaran kondisi kesehatannya yang tidak memungkinkan, dirinya pun tidak bisa menjalani ibadah puasa.Ibunda Prilly pun berharap agar putrinya tersebut segera pulih seperti sediakala.

Baca Juga Kelelahan Syuting Saat Puasa Ramadhan, Prilly Latuconsina Dilarikan ke Rumah Sakit!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY