Rumah Tangga Ricuh, Sheila Marcia Tak Ingin Melibatkan Anji !

0
168
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sheila marcia,,

Rumah Tangga Ricuh, Sheila Marcia Tak Ingin Melibatkan Anji !

Lensaremaja.com-Ternyata nama vokalis dari band Drive yang bernama Enji ini menjadi salah satu penyebab retaknya rumah tangga Sheila Marcia Joseph dengan mantan suaminya Kiki Mirano. Yang ternyata kiki mirano ini cemburu kepada enji karena keterlibatannya dan liticia.

Leticia ini adalah anak pertama Sheila Marcia dengan hubungannya bersama Enji Drive tersebut. karenanya, anji pun ingin turut memberikan dukungan dan perhatian terhadap leticia yang ternyata adalah darah dagingnya.

Pada kamis 29 april kemarin saat di di kantor komnas perlindungan anak, sar Rebo Jakarta timur Sheila Marcia mengatakan jika leticia tak bertemu dengan ayahnya sekitar 6 tahun, dirinya ibu dan memiliki hati dia juga punya niat baik. Dirinya mencoba menghubungi anji dan dirinya hanya miskom saat berada di Bali.

Sheila mengatakan jika sikap cemburu yang ada di pikiran kiki ini sangatlah tak memiliki alasan. Apalagi bukan menyangkut dirinya, namun kepada anaknya.karena itu meskipun anji di catut dalam kisruh rumah tangga sheila tak mau melibatkannya.

sheila marcia

Pemeran di film hantu jeruk purut ini mengatakan jika dirinya tak mau melibatkan anji dalam masalah rumah tangga ini, karena anji tak ada sangkut pautnya dengan masalah ini. makanya pas pertengkaran tersebut itu soal anji dan leticia bukan tentang anji dan dirinya.

Menurut sheila marcia jika semua masalah di hadapi dengan pikiran dewasa, maka tak ada yang perlu di permasalahkan. Karena ketika ada pertemuan antara anji, leticia, dan dirinya itu pun juga ada Wina, istri anji saat ini.

Sheila marcia juga mengatakan jika wina yang istri anji aja datang saat konflik yang meredakan malah wina, kenapa kiki mirano tak bisa meredakan itu. Sebelumnya di ketahui sheila marcia berhubungan dengan anji drive dan hamil anak pertama dengan anji namun sheila menikah dengan kiki mirano dan di karuniai dua orang anak.

Berdasarkan ketua komnas perlindungan anak, sheila ini butuh perlindungan bagi ketiga anaknya. Khususnya dua anak dari pernikahannya dengan kiki mirano.

Baca juga :

Demi Hak Asuh Anak, Sheila Marcia Rela Tinggalkan Bali !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY