Bikin Nangis, Inilah Video Detik-Detik Terakhir Kondisi Julia Perez Sebelum Menghembuskan Nafas Terakhir

0
315
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez 4
Copyright©Instagram/@ anggitheperez

Bikin Nangis, Inilah Video Detik-Detik Terakhir Kondisi Julia Perez Sebelum Menghembuskan Nafas Terakhir

Lensaremaja.com – Kabar duka datang dari dunia Selebriti Tanah Air Indonesia. aktris dan juga penyanyi bernama Julia Perez atau yang sering di sapa Jupe ini menghembuskan nafas terakhirnya di usia 40 tahun.

Kabar meninggalnya wanita yang bernama asli Yulia Rahmawati ini pun sudah dibenarkan oleh adik kandung Jupe yang bernama Nia Anggia ini melalui tautan foto yang di unggahnya pada Sabtu 10 Juni 2017 siang.

Dalam unggahan tersebut, Nia Anggia ini mengunggah sebuah foto di mana dirinya ini sedang memegang tangan kakak tercintanya tersebut yang sedang terbaring lemah. Dalam unggahan foto tersebut Adik kandung Julia Perez ini menuliskan sebuah caption yang memberitahukan jika Kakaknya ini sudah tiada.

Baca Juga :Kuasa Ilahi, Wajah Jenazah Julia Perez Terlihat Tersenyum Usai Dimandikan

Nia Anggia menuliskan, “Innalilahiwainailahirojiun telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez. Minta doanya ya semua, terimakasih semu atas supportnya selama ini. I LOVE YOU YULI.”

Julia Perez 3

Copyright©Instagram/@ anggitheperez

Tak hanya Nia Anggia saja, sajabat Julia Perez yang bernama Ruben Onsu tersebut juga ikut membenarkan kabar duka tersebut melalui unggahan foto di akun Instagram miliknya pada hari Sabtu 10 Juni 2017 kemarin.

Ruben Onsu ini menunggah sebuah foto yang terlihat sebuah tangan yang saling menggenggam. Nampaknya itu adalah tangan Ruben Onsu yang menggenggam tangan Julia perez yang di pergelangan tangannya menggunakan gelang penanda dari rumah sakit tempat ia dirawat.

Baca Juga :Miris, Makam Julia Perez Dijadikan Lokasi Syuting Demi Rating Acara TV

Dalam unggahan fotonya ini, Ruben Onsu memberikan keterangan foto yang bertuliskan, “Kenapa lo ninggalin gw ??????????????? Tapi klo ini yg terbaik, dan lo gak akan nahan sakit lagi sekarang, pergilah ketempat yg terbaik. Selamat Jalan sahabat, terima kasih buat semua kenangan indah kita dan lo harus ingat GW SAYANGLO BANGET.”

Sehari sebelum meninggalnya Julia Perez, Nia Anggia ini sempat mengunggah detik – detik terakhir kondisi Jupe yang sebelum memasuki ruang operasi. Ya kabarnya mantan istri Gaston Castano ini sempat menjalani operasi sebelum menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Baca Juga :Mengejutkan, Julia Perez Ternyata Sudah Lolos dari Maut 3 Kali?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY