Sinopsis Anandhi ANTV Episode 457 Hari Ini Rabu 14 Juni 2017: Gauri Ingin Dapatkan Jagdish Kembali, Nenek Berencana Bawa Gauri Pergi dari Rumah

0
393
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Baca Ini Sinopsis Anandhi ANTV Episode 454 Hari Ini Senin 12 Juni 2017: Anandhi Damaikan Sanchi dengan Vivek, Rencana Balas Dendam Gauri kepada Jagdish!

Sinopsis Anandhi kemudian Gauri berfikir untuk makan bersama dengan Jagat dan telefonnya. Jagdish mengambil teleponnya. Gauri memintanya untuk pulang dan makan siang. Gauri menantikan Jagdish. Nenek meminta Gauri untuk makan.

Jagdish menelfon dan mengatakan jika tidak bisa ikut makan siang. Nenek memberitahu Gauri bahwa Jagdish tidak bisa datang. Akhirnya depresi dan Gangga memeriksanya jika tekanan darahnya tinggi. Gauri hanya ingin masuk dan tidak mau makan.

Sinopsis Anandhi
Copyright©colorTV

Ditempat lain kakek bertanya pada Subhadra. Jagdish datang kekamar Gauri dan Gangga pun pergi. Jagdish meminta Gauri untuk bisa mengendalikan diri. Gauri janji dan ia berfikir jika mantan suaminya itu sudah berubah.

Sinopsis Anandhi selanjutnya, Jagdish datang pada Nenek, Nenek dengan marah mengatakan bahwa Gangga semakin terpengaruh. Dia meminta agar Gauri dikirim secepatnya. Malam harinya, Jagdish pulang kerumah dan melihat lampu kamar Gauri berkedip. Dia datang.

Gauri mengatakan ingin mendapatkan Jagdish. Disisi lain, Gangga sedang menunggu Jagdish dan memanggil nomor teleponnya. Jagdish melihat panggilan dan memutusnya. Gauri memuji Gangga. Jagdish meminta Gauri untuk tidur.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak terus Sinopsis Anandhi – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Episode 456 Hari Ini Selasa 13 Juni 2017: Vivek Berhasil Ungkap Keburukan Saurabh di Depan Keluarganya, Jagdish Dilema dengan Gauri

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY