Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 319 Hari Ini Senin 19 Juni 2017: Ishita dan Raman Bongkar Kebohongan Suhail, Shagun Adu Domba Aaliya dan Aditya

0
142
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sinopsis Mohabbatein, Aaliya kemudian menangis dan mengatakan jika ia tengah memiliki masalah dengan Aditya. Ternyata hal itu didengar oleh Shagun. Iapun memiliki ide yang buruk untuk hubungan Aaliya dan Aditya. Usai itu Shagun menelpon Adi, ia menjelek-jelekkan Aaliya yang sering mengadu kepada Mani.

Baca ini : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 316 Hari Ini Jumat 16 Juni 2017: Ishita Yakin Raman Akan Membebaskannya, Raman Sembunyikan Kabar Ishita dari Pihu!

Shagun terus membuat Aditya agar membenci Aaliya. Raman dan Ishita maish sibuk memikirkan Suhail. Raman menduga jika dibalik kebaikan yang diberikan Suhail kepada keluarga Bhalla, ada motif lain yang tengah direncanakannya.

Sinopsis Mohabbatein
Copyright©filmibeat

Raman akhirnya memutuskan untuk bertanya pada Ruhi. Ruji sendiri tengah bekerjasama dengan Suhail, ia memuji Suhail. Raman pulang ke rumah, ia menceritakan kebohongan Suhail pada Tn Bhalla.

Lalu Suhail datang dan mendengarnya. Ia sangat kaget dan langsung menunjukkan pembelaannya kepada Raman. Ishita yang ada disana langsung bertanya kepada Suhail memgapa berbohong tentang ayahnya yang seorang Psikiater.

Mendengar itu Suhail langsung kaget. Suhai mulai bingung. Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya ? Jangan lupa untuk terus ikuti keseruannya hanya di Sinopsis Mohabbatein Episode 1-tamat.

Baca juga : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 317 Hari Ini Sabtu 17 Juni 2017: Ishita Bebas, Pihu Tahu Kebenaran Tentang Ishita, Shagun Takut Mani Tahu Hubungannya Dengan Vidyut?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY