Heboh Akun Instagram Julia Perez Unggah Video Prosesi Pemakaman, Netizen Ribut Bahas Ini!

0
181
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez
Copyright©Bintang

Heboh Akun Instagram Julia Perez Unggah Video Prosesi Pemakaman, Netizen Ribut Bahas Ini!

Lensaremaja.com Bintang – Kepergian sosok Julia Perez memang menyisakan duka yang begitu mendalam bagi sanak keluarganya. Tidak hanya keluarga dan juga sahabat dekat saja, tapi juga para netizen di seluruh Indonesia yang juga merasakan kepergiannya.

Baca Juga Begini Reaksi Mengejutkan Mbah Mijan Soal Paranormal Ulfa Sebut Julia Perez Mati Tak Wajar dan Masih Hidup!

Kabar tentang kepergian wanita yang begitu sangat akrab disapa dengan nama Jupe ini memang cukup banyak menyita perhatian banyak orang, termasuk juga di jagat maya. Bahkan hastag#RIPJupe juga sempat menjadi trending topic di media sosial sejak pada hari Sabtu, 10 Juni 2017.

Hal ini dikarenakan, pemilik nama asli Yulia Rachamawati tersebut cukup melekat di hati masyarakat Tanah Air. Semasa hidupnya, Jupe dikenal sebagai sosok yang memiliki kepribadian supel, periang, ceria, dan juga sangat perhatian pada siapapun.

Julia Perez sendiri juga termasuk artis yang seringkali mengupdate akun-akun sosial media yang dia miliki. Banyak para netizen yang telah memberikan dukungan pada sosok pelantun lagu Belah Duren tersebut lewat sosial media Instagramnya.

Julia Perez
Copyright©Instagram/@juliaperrezz

Pada 17 Juni, akun Instagram mantan istri Gaston Castano ini nampak terlihat kembali aktif dan mengunggah sebuah video. Di dalam ungghan video tersebut, nampak sekelompok orang sedang melakukan tahlilan malam ke 7 untuk almarhumah Jupe di Raffles Hills Cibubur.

Baca Ini Apa Sebenarnya Tujuan Paranormal Ulfa Ungkap Bisa Bangkitkan Arwah Julia Perez?

Sejumlah netizen pun turut mendoakan Jupe, namun ada sejumlah netter yang malah berdebat dikolom komentar unggahan video tersebut. beberapa netter memberikan saran supaya foto-foto Jupe yang terbuka lebih baik dihapus saja. Bahkan ada pula netter yang berharap supaya akun media sosial Instagram yang dimiliki oleh Jupe di nonaktifkan.

Sejumlah netizen memberikan saran agar foto-foto Julia Perez yang auratnya terbuka dihapus saja karena netizen tersebut merasa kasian jika Jupe harus menanggung dosanya. Ada pula yang mengingatkan jika orang yang sudah tiada hanya membutuhkan doa.

Seperti yang telah kita ketahui, Julia Perez meninggal pada hari Sabtu, 10 Juni 2017 pukul 11.12 WIB di RSCM, Jakarta Pusat akibat penyakit kanker serviks stadium empat yang sudah cukup lama dia derita.

Baca Juga Saipul Jamil Puji Ketegaran Ibunda Julia Perez!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY