Sinopsis Lonceng Cinta Episode 276 Hari Ini Senin 26 Juni 2017: Abhi Berikan Nafas Buatan pada Pragya, Purab dan Nenek Selamatkan Mereka dari Maut!

0
362
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sinopsis Lonceng Cinta kemudian Abhi menelfon Aaliya namun Tanu melarang Aaliya mengangkat telefonnya. Pragya tidak sadarkan diri. Abhi memeriksa denyut nadi Pragya dan menutupi tubuhnya menggunakan jasnya.

Baca Ini Sinopsis Lonceng Cinta Episode 270 Hari Ini Senin 19 Juni 2017: Abhi Merubah Penampilan Pragya dengan Pakai Gaun Seksi

Berbagai apaya dilakukan Abhi untuk menyelamatkan Pragya. Pragya kemudian terbatuk – batuk  dan kembali tidak sadarkan diri lalu Abhi memberikan nafas buatan untuk Pragya. Tanu hosteris melihat Abhi memberikan nafas buatan untuk Pragya. Aaliya mengajaknya menyelamatkan Abhi.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©zeeTV

Sinopsis Lonceng Cinta Pragya akhirnya siuman, Abhi memeluknya dengan erat. Abhi semakin erat memeluk Pragya. Pragya teringat dulu Abhi pernah mengucapkan kata – kata yang sama, saat Abhi pertama kali menyatakan perasaannya pada Pragya.

Abhi lalu menerima telfon dari Purab dan meminta pertolongannya. Tubuh mereka semakin membeku. Purab dan para nenek datang untuk menyelamatkan mereka. Abhi membawa Pragya kekamarnya dan membaringkan diatas tempat tidur.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Lonceng Cinta – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta Episode 272 Hari Ini Rabu 21 Juni 2017: Abhi Sukses Rubah Penampilan Pragya, Semua Orang Terpana dengan Kecantikan Pragya di Pesta

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY