Sinopsis Swaragini ANTV Episode 34 Hari Ini Sabtu 24 Juni 2017: Sanskar tolak Melakukan Puja, Ragini Ingin Agar Swara dan Sanskar Menikah Lagi!

0
322
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Sinopsis Swaragini ANTV Episode 34 Hari Ini Sabtu 24 Juni 2017: Sanskar tolak Melakukan Puja, Ragini Ingin Agar Swara dan Sanskar Menikah Lagi!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Swaragini 24 Juni 2017,Sanskar bangun dari tidurnya dan dia melihat sinar matahari di wajah Swara, dia pun menutup tirai. Swara akan jatuh dari tempat tidur dan Sanskar berhasil memegangnya. Dia pun terkejut melihat Sanskar memeluknya. Sanskar meminta agar Swara melupakan kejadian saat dia menyatakan cintanya.

Baca Juga Sinopsis Swaragini ANTV Episode 31 Hari Ini Rabu 21 Juni 2017 Part 2: Rencana Sanskar dan Swara Ekspos Kejahatan Ragini, Sumi Tak Ingin Ceraikan Sanskar!

Parineeta mengambil barang bawaannya dan dia meminta maaf pada Prasad dan Annapura karena dia ingin pergi ke rumah ibunya. Adarsh meminta agar Parineeta tak pergi. Swara berkata jika harga diri wanita melebihi apapun, dan keputusan untuk memaafkan hanya saat Parineeta yakin dan solusi bisa ditemukan saat mereka bersama.

Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Parineeta pun setuju dengan Swara. Prasad juga setuju. Ragini terlihat begitu sangat tegang. Parvati nampak sedang berbicara dengan Shekhar. Sumi akan jatuh saat mengejar Shekhar, Shekar berkata jika Sumi sedang sakit. Ragini berkata pada Laksh jika ini kesempatan terakhir untuk mengungkap kebenaran pernikahan Swara dan Sanskar.

Laksh memakaikan jam tangan pada Ragini, Ragini sangat senang dann memeluk Laksh. Laksh tak bisa melakukan puja, Laksh berkata bahwa Sanskar dan Swara yang akan memulai puja. Sanskar dan Laksh mulai berdebat lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here