X
  • OnJune 23, 2017
Categories: Bollywood

Shikha Singh Pemeran Aaliya ‘Lonceng Cinta’ Berikan Pujian Shabbir Ahluwalia Sebagai Ayah yang Luar Biasa!

Copyright©Imgrum/@shikhasingh

Shikha Singh Pemeran Aaliya ‘Lonceng Cinta’ Berikan Pujian Shabbir Ahluwalia Sebagai Ayah yang Luar Biasa!

Lensaremaja.com – Selain Shabbir Ahluwalia, serial Lonceng Cinta juga dimeriahkan oleh pemain antagonisnya yakni Shikha Singh. Pemeran Aaliya ini terus setia membintangi serial bernama asli Kumkum Bagya ini selama tiga tahun lamanya.

Baca ini : Sedih, Shikha Singh Pemeran Aaliya ‘Lonceng Cinta’ Alami Kecelakaan Saat di Lokasi Syuting

Lamanya ia berkecimpung dalam serial yang tayang di Zee TV ini membuat Shikha mengenal lebih baik para pemain lainnya. Apalagi Shabbir Ahluwalia yang bermain sebagai kakak kandungnya bernama Abhisek.

Copyright©fuzion

Beradu adegan dengan pria yang telah memiliki istri dan anak membuat wanita cantik satu ini mengakui jika Shabbir merupakan sosok ayah yang baik. Bahkan ia menyebut istri Shabbir yakni Kanchi beruntung memiliki suami seperti pemeran Abhi ini.

“Shabbir itu tipe pria yang bukan hanya Tanu tapi setiap gadis pasti rela mati demi dia dan Kanchi beruntung memilikinya sebagai seorang suami”, dilansir dari Times of India.

Shikha Singh juga menjelaskan bahwa semua orang akaget jika tahu apa yang dilakukan Shabbir sebagai ayah ketika anak-anaknya datang ke lokasi syuting. “Dia ayah yang baik untuk kedua anaknya. Ketika anak-anaknya datang ke lokasi syuting, kau akan tahu betapa luar biasanya dia sebagai ayah”.

Baca ini : Shikha Singh Sosok Aalia ‘Lonceng Cinta’ Pamer Perut Seksi Pakai Bikini di Pinggir Pantai!

Mendapati perannya sebagai sosok antagonis yang selalu berencana jahat tak membuat kepopularitasan Shikha menurun. Bahkan namanya semakin melambung berkat ksuksesannya menjadi Aaliya.

Copyright©Instagram

Selain bermain di serial Lonceng Cinta, wanita keturunan India ini juga bergabung dalam serial Chandra Nandini. Tak seperti di Lonceng Cinta yang kerap mengahruskannya berdandan modis dan santai, di serial terbaru ini dirinya dituntut untuk tampil bak putri kerajaan.

Meski menjadi cameo, namun Shikha Singh nampak cantik dengan perannya sebagai seorang putri kesatria. Ia mengatakan jika karakternya tersebut menceritakan tentang pertarungannya sebagai putri dengan para wanita India yang ditantangnya. “Pada dasarnya, sang putri tidak menghargai wanita India. Dia akan bertarung melawan para wanita yang dia tantang”.

Baca juga : Ungkap Rasa Kangen Mrunal Thakur dan Arjit Taneja, Shikha Singh Pemeran Aaliya ‘Lonceng Cinta’ Berikan Doa untuk Serial ‘Nadin’ ANTV!