X
  • OnJuly 3, 2017
Categories: Bollywood

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 329 Hari Ini Senin 3 Juli 2017: Ruhi Dapatkan Kiriman Video Hot Dirinya, Suhail Dihajar Raman ?

Copyright©indiatoday

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 329 Hari Ini Senin 3 Juli 2017: Ruhi Dapatkan Kiriman Video Hot Dirinya, Suhail Dihajar Raman ?

Lensaremaja.comSinopsis Mohabbatein hari ini diawali dengan keluarganya yang tengah berusaha membantu Ruhi menghilangkan jerawatnya, Hal ini membuat Raman kesal lantaran jerawat Ruhi lebih penting ketimbang mengurusi dirinya.

Baca ini : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 322 Hari Ini Kamis 22 Juni 2017: Mani Tahu Kebenaran Hubungan Shagun dan Vidyut, Suhail Membuat Ruhi Semakin Kagum

Lalu seorang wanita dengan penutup wajah datang memberikan makanan untuk Raman. Raman mengira jika itu adalah Ishita dan berniat untuk mencium tangannya. Wanita bernama Rubina ini marah. Bahkan ia mengancam akan melaporkan Raman kepada polisi.

Copyright©Youtube

Tak lama Ishita datang. Raman meminta maaf dan menjelaskan jika tadi ia mengira Rubina adalah Ishita. Ishita kesal dan ijin pergi menemui Ruhi. Saat sedang menyiapkan konsernya, tak lama Sohail datang dan ishita mengatakan padanya untuk mengantarkan Ruhi tepat waktu.

Ishita pulang dan Raman langsung menanyainya tentang Suhail. Raman sendiri berniat untuk pergi ke tempat keduanya berada. Ruhi sendiri tengah menjadi Ruhaan dan pergi bersama Suhail. Kemudian Suhail menggoda Ruhi dan melepaskan rambut palsunya.

Sinopsis Mohabbatein, Raman melihatnya dan langsung menghajar Suhail. Ruhi berusaha menghentikannya dan Raman segera membawa Ruhi pergi. Ruhi pulang dan mengunci dirinya di kamar. Ia menangis. Sedangkan Raman masih marah.

Baca ini :Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 323 Hari Ini Jumat 23 Juni 2017: Raman Curiga Ishita Sembunyikan Kesalahan, Ruhi dan Suhail Berkencan

Tak lama Ruhi mendapat sebuah kiriman video hot dirinya yang sedang ganti baju. Ruhi panik dan segera menghapus video itu, namun ia tidak tahu siapa yang mengirimkan video tersebut. Ishita dan raman sedang membicarakan Ruhi. Ruhi sendiri masih menangis.

Copyright©tellyreview

Raan menjelaskan pada Ishita jika tadi ia melihat Suhail menyentuh Ruhi. Ishita berusaha meyakinkan Raman namun Raman tidak mau dengar. Tak lama Raman mendapatkan sebuah telfon namun ia tidak bisa mengeceknya.

Raman dan Ishita menemui Ruhi dan meminta bantuannya untuk membuka file di Hp Raman. Ruhi takut jika itu file video hot dirinya. Kemudian Ruhi menjelaskan tentang apa yang dilakukan Suhail tadi kepada dirinya.

Ruhi masih sangat ketakutan. Ia takut jika semua orang akan mengira Suhail pelakunya jika ia menunjukkan video hot tersebut. Lalu, apa yang akan terjadi selanjutnya ? Jangan lupa untuk terus ikuti keseruannya hanya di Sinopsis Mohabbatein Episode 1-tamat.

Baca juga : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 324 Hari Ini Sabtu 24 Juni 2017: Mihika Tahu Perselingkuhan Romi dan Surbhi, Ruhi Berbohong Pada Raman dan Ishita Tentang Suhail